Hormati Fans Napoli, Dries Mertens Akan Pergi ke Klub Luar Italia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mei 2020, 21:15 WIB
Hormati Fans Napoli, Dries Mertens Akan Pergi ke Klub Luar Italia

Dries Mertens/ talksport.com

Berita Liga italia: Demi hormati fans Napoli, Dries Mertens memilih pergi dari Italia. Semua itu sangat mungkin terjadi jika Mertens dan Napoli tidak menemukan kata sepakat.

Masa depan Dries Mertens bersama Napoli terus mengalami spekulasi. Setelah Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memberi ultimatum agar Mertens segera mengambil keputusan, edisi cetak Tuttosport hari ini menyebut jika Mertens lebih mempertimbangkan untuk keluar dari Italia.

Dalam beberapa minggu kebelakang, pemain asal Belgia tersebut terus dikaitkan dengan Inter Milan. Nerazzurri sangat butuh jasa pemain 32 tahun tersebut sebagai pengganti Alexis Sanchez yang kemungkinan akan dikembalikan ke Manchester United.

Inter sendiri sebenarnya sedikit diuntungkan dengan kehadiran Romelu Lukaku. Bahkan pemain 27 tahun tersebut dilaporkan sudah cukup intens berkomunikasi dengan Mertens.

Namun media yang berbasis di Turin tersebut mengklaim jika tidak mencapai kata sepakat dengan Napoli, Mertens lebih suka pergi ke klub luar Italia. Hal ini dilakukan untuk menghormati fans Il Partenopei yang dikenal sangat militan dalam memberikan dukungan.

Laporan tersebut melengkapi jika Mertens kemungkinan akan menyebrang ke Chelsea yang selama ini sangat menginginkannya.

Napoli sendiri sebenarnya terus berusaha untuk mempertahankan Mertens. Terakhir, pihak Naples menawarkan kontrak 2 tahun dengan gaji 4 juta Euro per musim dan bonus tanda tangan sebesar 1 juta Euro, sementara Inter menawarkan kontrak yang sama, namun dengan gaji 4.5 juta Euro.

Di Musim ini, Mertens telah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi, dengan torehan 12 gol dan 6 assist. Selain tajam di depan gawang, Mertens pun termasuk striker yang bisa dimainkan di banyak posisi, termasuk penyerang sayap hingga second striker.

Artikel Tag: Napoli, Dries Mertens, Inter Milan

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini