Hormati Barcelona, Ander Herrera Tak Mau Bahas Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 11:30 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: David S. Bustamante)

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengaku tak yakin Les Parisiens bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas mendatang. Apa alasannya?

Masa depan Lionel Messi di Barcelona hingga saat ini masih menjadi topik paling hangat diperbincangkan. Pasalnya La Pulga hingga detik ini belum menandatangani kontrak baru meski kesepakatan saat ini akan berakhir pada Juni mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat Messi dihubungkan dengan beberapa klub besar yang diwartakan tertarik untuk mendatangkannya, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Saat ditanya terkait pendapatnya jika Messi jadi bergabung dengan PSG, Ander Herrera mengaku tak yakin hal itu bisa terwujud.

"Messi, Neymar dan Mbappe main bersama? Saya tidak yakin itu bisa terwujud jika aturan Financial Fair Play masih ada. Saya sendiri tidak yakin kesepekatan itu akan terwujud," ujar Herrera kepada El Larguero.

"Saya menghormati Barcelona, pelatih mereka, dan Messi. Jadi saya tidak mau membahas hal ini lagi."

Pada saat yang sama, Herrera juga menanggapi terkait keberatan yang diajukan oleh Barca usai Angel Di Maria dan Marco Verratti secara terbuka mengakui bahwa mereka menginginkan Messi bergabung dengan PSG.

"Ketika semua orang di Barca membicarakan tentang Neymar, kami semua yang ada di sini tidak menyukainya," ujar Herrera melanjutkan.

"Saya tidak akan melakukan sesuatu yang saya tidak suka dilakukan pada saya. Saya sangat menghormati Barca, Messi, pelatihnya, dan rekan satu timnya."

"Ini bukan strategi. Saya, saya tidak akan berbicara tentang dia. Saya menghormati mereka yang melakukannya, tetapi saya menempatkan diri saya pada posisi klub tempat di mana Messi berkembang."

"Jika saya menjadi salah satu bagian dari Barca, maka saya tidak akan suka orang membicarakan Messi. Bagi saya ini bukan berarti kurangnya rasa hormat, tetapi saya tidak akan melakukan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Ander Herrera

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini