Holding Masih Ingat Momen Buruknya dengan Mantan Bintang Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 17:26 WIB
Holding Masih Ingat Momen Buruknya dengan Mantan Bintang Liverpool

Rob Holding / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Rob Holding tidak beruntung dalam debutnya untuk The Gunners, saat ia menghadapi tim Liverpool yang dipimpin oleh Philippe Coutinho pada Agustus 2016.

Berkaca pada permainan itu, pria asal Inggris itu mengaku sepenuhnya 'dikuasai' oleh playmaker asal Brasil itu.

Pertandingan yang dimaksud adalah laga pembuka Liga Premier musim 2016-17, dengan Arsenal menjamu Liverpool di Stadion Emirates. Coutinho benar-benar tidak bisa dilawan, meneror pertahanan The Gunners dan mencetak dua gol untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan tandang 4-3. Holding masih memiliki ingatan yang segar di kepalanya.

Ketika ditanya apakah dia pernah ditipu oleh lawan kelas dunia, bek Inggris itu mengatakan di fitur Youtube Sky Sports 'Never Have I Ever': “Mungkin debut saya di Arsenal. Kami memiliki laga melawan Liverpool di kandang, dan Coutinho sangat luar biasa hari itu.”

Holding pindah ke Emirates Stadium dari Bolton pada musim panas 2016 dengan nilai transfer 3 juta euro.

Pemain asal Inggris itu telah menghabiskan enam tahun bersama The Gunners sejauh ini, membuat 132 penampilan di berbagai kompetisi dan mencatatkan dua gol.

Coutinho, sementara itu, meninggalkan Liverpool untuk menyelesaikan transfer besar 160 juta euro ke Barcelona pada Januari 2018. Namun, kariernya dengan Blaugrana belum berjalan seperti yang dia harapkan karena dia gagal untuk meniru eksploitasinya di Anfield bersama Barcelona.

Setelah hanya mengantongi 25 gol dan 14 assist dalam 106 pertandingan, pemain Brasil itu meninggalkan ibukota Catalan musim panas lalu. Dia memastikan kembali ke Liga Premier, bergabung dengan Aston Villa dengan kesepakatan pinjaman yang mencakup opsi pembelian permanen di akhir musim.

Artikel Tag: Arsenal, Rob Holding, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/holding-masih-ingat-momen-buruknya-dengan-mantan-bintang-liverpool
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini