Hojbjerg Klaim Hasil Buruk Tottenham September Lalu Tidak Dapat Diterimanya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 06:16 WIB
Hojbjerg

Pierre Emile-Hojbjerg (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham telah kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Aston Villa 2-1 pada Minggu lalu. Pierre-Emile Hojbjerg menyatakan bahwa hasil buruk yang ditorehkan timnya di sepanjang September lalu sama sekali tidak dapat diterima pasca tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Tottenham sempat memuncaki klasemen Premier League di akhir Agustus setelah memenangi tiga pertandingan awal tanpa kebobolan, akan tetapi setelah jeda internasional Spurs menelan tiga kekalahan beruntun dari tiga rival London mereka dan harus kebobolan sembilan gol serta hanya mampu menyarangkan satu gol saja.

Namun Spurs telah bangkit kembali Minggu lalu setelah meraih kemenanga penting 2-1 atas Aston Volla dan Hojbjerg mencatatkan namanya di papan skor melalui golnya dari luar kotak penalti. Kini ia sedang melakoni tugas internasional bersama Denmark di kualifikasi Piala Dunia, sang gelandang mengungkapkan hasil yang diraih timnya dan pentingnya mengalahkan Villa.

“Tentu saja ini sangat berarti, penting untuk kembali ke jalur yang tepat setelah kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan,”ujarnya via Sport Witness.

“Sama sekali tidak dapat diterima terutama saat anda hanya mencetak satu gol saja, sama sekali tidak menyenangkan menjadi bagian dari itu.

“Meski kami telah memenangkan tiga pertandingan, kami semuanya menyadari bahwa kami tidak melakukannya dengan sempurna dan kami masih dalam proses.

“Kini kami beruntung meraih kemenangan atas Aston Villa jadi secara kesuluruhan hasilnya cukup baik setelah tujuh pertandingan, kami tertinggal empat poin dari puncak klasemen, jadi jika kami terus seperti ini, maka semuanya akan OK.”

Setelah membela Denmark dalam dua pertandingan melawan Moldova dan Austria, Hojbjerg akan kembali ke Hotspur Way guna memulai persiapan melakoni pertandingan tandang melawan Newcastle United pada 17 Oktober mendatang. Ini merupakan laga pertama dalam jadwal padat yang harus dijalani dilanjutkan dengan Vitesse, West Ham, Burnley, Manchester United dan Everton dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hojbjerg-klaim-hasil-buruk-tottenham-september-lalu-tidak-dapat-diterimanya
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini