Hoffenheim Tertarik Datangkan Angelo Stiller dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 04 Des 2020, 12:30 WIB
Hoffenheim Ingin Boyong Angelo Stiller

Angelo Stiller (Sumber: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Hoffenheim tertarik untuk mendatangkan pemain muda Bayern Munich yang masih berusia 19 tahun, Angelo Stiller. Ketertarikan mereka kepada sang pemain semakin meningkat setelah Stiller bermain bagus dalam mengawal lini tengah saat menghadapi Atletico Madrid dengan skor imbang 1-1 di pekan kelima Grup A Liga Champions Eropa (02/12).

Selain itu, kontrak Angelo Stiller bersama Bayern juga hanya akan berlangsung hingga musim panas 2021 mendatang. Sampai saat ini pun belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan kontraknya, yang membuat dirinya menjadi incaran klub-klub lainnya. Selain Hoffenheim, Arsenal dan Wolverhampton juga menjadi klub lain yang tertarik menggunakan jasa pemain asli Munich, Jerman tersebut.

Sementara itu, menurut laporan dari Bavarian Football Works, Bayern akan segera memperpanjang kontrak Angelo Stiller, meski saat ini mereka memiliki terlalu banyak stok pemain di lini tengah. Ada nama-nama seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Corentin Tolisso, Javi Martinez, dan Marc Roca, untuk pemain yang lebih senior, sementara untuk pemain yang berusia lebih muda juga masih ada nama-nama seperti Jamal Musiala, Tanguy Nianzou, dan Tiago Dantas yang bisa memainkan peran nomor 6 atau 8 dalam pertandingan.

Oleh sebab itu, transfer Stiller ke klub lain masih sangat dimungkinkan demi mengurangi stok pemain di lini tengah. Namun, melihat perkembangan Stiller yang cukup signifikan, kemungkinan Bayern Munich tak ingin benar-benar kehilangan dirinya, dan opsi peminjaman bisa menjadi pilihan bagi klub penghuni Allianz Arena tersebut.

Artikel Tag: Angelo Stiller, Hoffenheim, Bayern Munich

1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini