Hoffenheim Beri Konfirmasi, Joelinton Semakin Dekat ke Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Jul 2019, 06:25 WIB
Hoffenheim Beri Konfirmasi, Joelinton Semakin Dekat ke Newcastle

Joelinton / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Hoffenheim, Alfred Schreuder, telah memastikan bahwa striker asal Brasil, Joelinton akan meninggalkan klub.

Sky Sports memberitakan Newcastle sedang dalam pembicaraan dengan tim Bundesliga mengenai kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Hoffenheim meninggalkan Joelinton dari skuat mereka untuk pertandingan pramusim pada awal pekan ini.

"Itu bukan keputusan saya, itulah yang dilakukan klub," kata Schreuder kepada media Jerman, Kicker.

"Itu selalu sama di sepak bola: ketika pemain pergi, itu juga membuka ruang bagi pemain lain, dan tentu saja itu disayangkan karena dia pergi, tetapi itu juga masalah filosofi."

Joelinton mencetak tujuh gol di Bundesliga dalam 26 penampilan musim lalu dan telah bermain di level U17 untuk Brasil.

Sebelumnya, Newcastle mengumumkan penunjukan Steve Bruce sebagai pelatih baru mereka dengan memberinya kontrak tiga tahun.

Sheffield Wednesday akan menerima bayaran sekitar 4 juta poundsterling sebagai kompensasi dari Newcastle dan dipahami bahwa The Owls meminta Newcastle untuk memasukkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan, yang ditolak Newcastle.

Karena alasan itu, Sheffield Wednesday mengambil tindakan hukum atas penunjukan Bruce sebagai pelatih kepala Newcastle. Tak lama setelah pengumuman itu, Newcastle dikalahkan 4-0 oleh Wolves di laga perdana Premier League Asia Trophy.

Bruce memiliki pekerjaan berat di tangannya untuk memenangkan hati suporter yang masih marah pada kepergian Rafael Benitez, dan beberapa protes baru datang terkait pendekatan kontroversial pemilik Mike Ashley dalam mengelola klub.

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, joelinton

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini