Hodgson Nilai Crystal Palace Butuh Investasi Besar Untuk Bersaing

Penulis: Dwi Prima
Senin 22 Feb 2021, 20:11 WIB
Hodgson Nilai Crystal Palace Butuh Investasi Besar

Roy Hodgson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson yakin Crystal Palace membutuhkan "investasi yang sangat besar" untuk mencapai sesuatu yang lebih dari sekedar aman di Liga Premier seperti biasanya.

Crystal Palace saat ini berada di urutan ke-14 di Liga Premier, dan kemenangan di Brighton pada hari Senin (22/02) akan membuat mereka menyamai jumlah poin terbaik Palace setelah 25 pertandingan, tetapi Hodgson mendapat kecaman atas penampilan timnya baru-baru ini.

"Ketika Alan Curbishley meninggalkan Charlton bertahun-tahun yang lalu, mereka terus-menerus berada di papan atas klasemen. Itu karena para penggemar tidak senang dan berpikir bahwa menyelesaikan musim di paruh atas liga tidak cukup," katanya

"Ini adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan sepakb ola kami. Sebagai manajer dan pelatih atau pemain, Anda akan dikritik karena penampilan dan orang-orang akan membaca hal-hal dari penampilan yang tidak selalu ada.

"Sebagai pemilik, Anda juga akan menghadapi banyak kritik dari waktu ke waktu. Yang disebut 'kurangnya ambisi', apa pun yang terjadi, itu mencakup banyak hal.

"Ini adalah topik dan masalah yang akan diangkat setiap kali Anda memiliki tren yang tidak memenuhi harapan orang atau sangat berharap.

"Secara pribadi saya pikir ini bukan pencapaian yang buruk bagi tim yang sebenarnya tidak menghabiskan banyak uang dan bekerja dalam anggaran yang masuk akal untuk berada di Liga setiap tahun.

"Jika orang-orang menginginkan lebih dari itu, maka akan membutuhkan investasi yang sangat besar."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Premier League 2021

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini