Hodgson: Lampard Layak Dipuji atas Pekerjaannya Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jul 2020, 09:38 WIB
Hodgson: Lampard Layak Dipuji atas Pekerjaannya Di Chelsea

Roy Hodgson - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, percaya Frank Lampard dan Chelsea keduanya layak mendapat pujian atas keberhasilan yang mereka raih musim ini.

The Blues bertandang ke Selhurst Park pada Rabu (8/7) tengah malam nanti dengan masih berada pada jalur untuk mengamankan empat besar Premier League dan juga peluang memenangkan Piala FA.

Meski Lampard baru tahun kedua sebagai manajer, mantan gelandang Inggris itu sudah berhasil menangani tekanan embargo transfer dan memasukkan beberapa pemain muda ke dalam tim di Stamford Bridge.

Dan hal tersebut membuat mantan bosnya di Inggris. Namun, Hodgson berharap dirinya akan menjadi orang yang tersenyum (menang) dalam pertemuan mereka di London selatan pertengahan pekan ini.

“Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dan saya senang hal itu telah diakui,” kata Hodgson, dikutip dari Sportsmole.

“Klub juga telah melakukan pekerjaan yang baik karena mereka membawa manajer muda, memberinya kesempatan dan mandat untuk mulai membawa para pemain muda.”

“Dia mendukung para pemain itu ketimbang mengeluh bahwa beberapa tim di sekitar mereka telah menghabiskan lebih banyak uang, jadi Lampard berhasil mengatasinya dengan sangat baik.”

Hodgson menambahkan, “Saya memberi selamat pada Lampard atas pekerjaan yang telah dia lakukan sejauh ini, tapi saya tak berharap memberinya selamat besok malam. Saya harap saya akan membuatnya kecewa.”

Sementara Chelsea berada di peringkat empat dalam klasemen, Crystal Palace menghuni tepat ke-14 setelah alami tiga kekalahan beruntun.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Frank Lampard, Chelsea

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini