Hodgson Ingin Pulangkan Loftus-Cheek ke Palace

Penulis: Fery
Jumat 14 Sep 2018, 21:30 WIB
Hodgson Ingin Pulangkan Loftus-Cheek ke Palace

Loftus-Cheek menikmati masa pinjaman yang sukses bersama Crystal Palace musim lalu. Foto: Getty Images

Berita Transfer: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, tertarik untuk membawa Ruben Loftus-Cheek kembali ke klub jika Chelsea bersedia melepasnya dengan status pinjaman pada Januari.

Gelandang Inggris itu membuat hanya dua penampilan sebagai pengganti untuk The Bluesmusim ini di bawah pelatih kepala baru Maurizio Sarri. Loftus-Cheek tampil gemilang selama masa pinjamannya bersama The Eagles musim lalu, yang membuatnya menembus skuat Piala Dunia 2018.

Loftus-Cheek membuat 25 penampilan selama memperkuat Palace, dan Hodgson mengungkapkan timnya akan berusaha memulangkan pemain berusia 22 tahun itu jika diizinkan hengkang dari Stamford Bridge.

"Saya telah menjawab pertanyaan ini sebelumnya [potensi mendatangkan kembali Loftus-Cheek]. Saya tidak dapat menjawab pertanyaan 'apakah itu sesuatu yang Anda lihat [ketersediaan Loftus-Cheek di Januari]', karena bagaimana saya bisa melihatnya? Dia adalah pemain Chelsea," kata Hodgson.

"Saya tidak tahu apakah dia akan tersedia di Januari, jadi apa yang bisa saya lihat?

"Jika pertanyaannya adalah 'haruskah Ruben Loftus-Cheek tersedia di Januari, apakah Crystal Palace tertarik untuk meminjaminya lagi?' maka jawabannya adalah 'ya'."

Palace akan tandang ke markas Huddersfield Town pada pekan kelima Premier League, Sabtu (15/9) malam WIB. The Eagles akan tanpa penyerang Christian Benteke karena mengalami cedera lutut, sementara Wilfried Zaha berpeluang tampil setelah pulih dari cedera pangkal paha.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Roy Hodgson, Crystal Palace, Chelsea

214