Hodgson Belum Tahu Berapa Lama Zaha Absen Bagi Palace

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Feb 2021, 12:28 WIB
Hodgson Belum Tahu Berapa Lama Zaha Absen Bagi Palace

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengakui dia tidak tahu berapa lama Wilfried Zaha akan absen setelah bergabung dengan daftar panjang pemain yang cedera karena masalah hamstring.

Zaha, pencetak gol terbanyak klub dengan sembilan gol Liga Premier musim ini, dipaksa keluar lapangan saat kemenangan tengah pekan di Newcastle.

Cedera tersebut akan membuatnya absen dari bentrokan melawan Leeds asuhan Marcelo Bielsa dan ia menjadi pemain tim utama ke-10 di ruang perawatan The Eagles.

"Kami tidak tahu berapa lama itu akan membuatnya absen tetapi dia pasti tidak akan tersedia untuk pertandingan ini dan bahkan bisa lebih lama dari itu," kata Hodgson.

"Anda tidak pernah tahu dengan cedera hamstring ini, tetapi Wilf luar biasa dalam hal pemulihan jadi saya tidak ingin menentukan waktu yang pasti untuk itu, tetapi ini adalah ketegangan otot dan semua ketegangan otot membutuhkan waktu untuk sembuh.

"Orang-orang kami akan melakukan kemampuan terbaik mereka untuk membawanya kembali ke lapangan secepat mungkin dan sampai saat itu, kami akan merindukannya karena dia adalah sosok yang sangat penting dalam permainan menyerang kami."

Palace tanpa Wayne Hennessey (paha), Nathan Ferguson (lutut) dan Connor Wickham (paha) untuk sebagian besar musim, dan Mamadou Sakho (paha), James Tomkins (mata) dan Jeffrey Schlupp (hamstring) baru-baru ini bergabung dengan mereka di ruang fisio.

Masalah Hodgson diperparah pekan lalu ketika James McArthur (otot) dan James McCarthy (pangkal paha) absen dalam pertandingan melawan Newcastle. Bek sayap Joel Ward juga absen dalam perjalanan ke St James 'Park karena cedera, tetapi dia bisa menjadi bagian dari skuat pada hari Senin (08/02).

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Roy Hodgson, Crystal Palace

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini