Hoddle Terkejut Lampard Tak Mainkan Giroud Lebih Sering

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Feb 2020, 12:04 WIB
Hoddle Terkejut Lampard Tak Mainkan Giroud Lebih Sering

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Glenn Hodle dibuat bingung dengan perlakuan Frank Lampard terhadap striker Chelsea, Olivier Giroud, musim ini.

Penyerang berusia 33 tahun itu jadi komponen penting dari tim yang finis di empat besar dan memenangkan Liga Europa musim lalu di bawah bimbingan Maurizio Sarri.

Namun Giroud tak digunakan oleh Lampard meski Tammy Abraham tengah dalam fase kekeringan gol dan mengalami cedera pergelangan kaki.

Michy Batshuayi tampil starter pada Selasa (18/2) kemarin melawan Manchester United tapi dia mengalami malam yang sulit ketika tim Lampard alami kekalahan 2-0 yang membuat perlombaan tempat keempat menjadi terbuka lebar.

Lampard kemudian memilih untuk memberikan peluang starter kepada Giroud untuk laga kontra Tottenham pada Sabtu (22/2) malam WIB tadi.

Itu merupakan ketiga kalinya pemain Prancis itu dimainkan di Premier League musim ini dan Hoddle merasa Giroud seharusnya mendapat peluang lebih banyak.

“Saya terkejut Giroud tak bermain lebih banyak di bawah asuhan Frank Lampard,” kata Hoddle kepada BT Sport.

“Saya pikir tahun lalu dia luar biasa, dia adalah pemain pengganti hebat yang bermain bagus saat dia masuk. Lampard membawanya pada malam sebelumnya melawan Man United tapi dia benar-benar tak punya opsi lain.”

“Ketika dia datang saya pikir dia ancaman. Dia starter hari ini dan dia mendapat kesempatan untuk mengatakan kepada manajer bahwa saya lebih baik dari apa yang Anda pikirkan,” terangnya.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini