Hoddle: Greenwood akan Bikin Rashford Tersisih di Man United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Jul 2020, 05:00 WIB
Hoddle: Greenwood akan Bikin Rashford Tersisih di Man United

Mason Greenwood - Metro

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Tottenham dan Chelsea, Glen Hoddle, mengatakan bahwa nantinya Mason Greenwood akan mendorong Marcus Rashford dari Manchester United karena Greenwood akan menjadi jauh lebih baik dibanding Rashford.

Musim ini Greenwood total telah mencatatkan 15 gol di semua kompetisi untuk United, sementara Rashford mencatatkan 20 gol.

Keduanya membentuk kerjasama mematikan di lini depan United bersama Anthony Martial sejak kompetisi Liga Premier kembali digelar.

Dan menurut Hoddle, Greenwood menjadi ancaman terbesar bagi Rashford karena nantinya Greenwood akan bisa mendorong Rashford keluar dari Old Trafford.

“Saya pikir sekarang dia (Greenwood) adalah pemain luar biasa,” kata Hoddle pada Premier League Productions. “Saya benar-benar terkesan dengan kedua kakinya. Dia bisa menggunakan kaki kanan dan kaki kiri. Saya pikir Phil (Neville) benar tentangnya yang bermain melebar. Apakah dia akan berakhir di tengah? Mungkin, mungkin tidak.

“Saya pikir dia akan mendorong Marcus Rashford keluar dari tim. Ada satu istilah. Saya pikir dia akan berakhir sebagai finisher klinis yang lebih baik, dan pada akhirnya saya pikir anda harus menempatkan anak itu didepan yang lainnya."

Manchester United sedang dalam performa yang gemilang, dengan merengkuh empat kemenangan beruntun di semua ajang sejak sepak bola Inggris kembali Inggris. Satu-satunya hasil minor yang mereka raih adalah pada pertandingan pertama setelah lockdown ketika ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1.

“Tiga pemain depan mereka saat ini bekerja dengan baik untuk mereka, (namun) saat anda melihat pada Martial (dan Rashford) mereka sebenarnya adalah winger, mereka ingin bermain melebar," sambung Hoodle.

“Jadi jika mereka mencari dan mendatangkan striker, saya pikir dia bisa bermain di sekitar striker utama dan memainkannya di sekitar sana. Wow! Dia bisa menjadi apa saja dengan kedua kakinya.”

Artikel Tag: Marcus Rashford, Mason Greenwood, Manchester United

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini