Hoax! Bayern Munich Tak Tertarik Datangkan Sadio Mane dari Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 11 Mei 2022, 07:00 WIB
Bayern Munich

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Baru-baru ini winger andalan Liverpool asal Senegal, Sadio Mane, dirumorkan sedang menjadi bidikan Bayern Munich. Bahkan, Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayern sudah bertemu dengan agen sang pemain pada akhir pekan lalu.

Akan tetapi, jurnalis ternama dari Sport Bild, Christian Falk, membantah bahwa Bayern Munich sedang mengincar Mane. Falk adalah salah satu jurnalis ternama selain Fabrizio Romano, bahkan ia menjadi jurnalis pertama yang mengabarkan bahwa Ibrahima Konate akan meninggalkan RB Leipzig untuk bergabung bersama Liverpool pada musim panas 2021 yang lalu. Benar saja, bek asal Prancis itu kemudian resmi pindah dan menjadi bagian dari The Reds.

“TIDAK BENAR bahwa Bayern sedang mengerjakan transfer untuk Sadio Mane. Pemain itu (Mane) tidak ada dalam topik pembicaraan antara Salihamidzic dan ROOF agensi Bezemer dari Mane di Mallorca, Spanyol pada hari Jumat (06/05),” ucap Christian Falk.

Dikutip dari laman Empire of The Kop, pertemuan antara Salihamidzic dengan Bjorn Bezemer dari agensi ROOF bertujuan untuk membicarakan perpanjangan kontrak Serge Gnabry bersama Die Bavarian, mengingat masa bakti winger internasional Jerman itu hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Kebetulan, Sadio Mane memiliki agensi yang sama dengan Gnabry, sehingga rumor bahwasanya ia menjadi bidikan Bayern Munich lebih mudah mencuat ke publik.

Untuk saat ini Mane akan fokus membantu Liverpool mewujudkan ambisinya untuk meraih quadruple pada musim 2021/22.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hoax-bayern-munich-tak-tertarik-datangkan-sadio-mane-dari-liverpool
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini