Hjulmand: Inter Telah Menyia-nyiakan Potensi Christian Eriksen.

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 12 Jan 2021, 15:30 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ The Sun

Berita Liga Italia: Jarang diberi menit bermain, pelatih tim nasional Denmark, Kasper Hjulmand tuding Inter Milan telah menyia-nyiakan potensi Christian Eriksen.

Pelatih Inter Milan,. Antonio Conte memutuskan memarkir kembali Christian Eriksen saat timnya melawat ke Olimpico untuk menghadapi AS Roma. Kondisi ini sekaligus memastikan jika Inter tidak membutuhkan tenaga pemain asal Denmark tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pelatih tim nasional Denmark, Kasper Hjulmand sangat menyayangkan keputusan Conte yang tidak memberikan jatah bermain kepada Eriksen. Hjulmand menyebut jika Inter telah menyia-nyiakan kualitas yang dimiliki pemain 28 tahun tersebut.

“Christian sangat minim menit bermain di 2020. Kualitasnya benar-benar disia-siakan. Ketika saya melihat apa yang bisa diperbuat, saya berharap dan yakin akan ada banyak menit bermain yang menunggunya tahun ini,” ujar Hjulmand kepada Ekstrabladet.

Terkait karinya, Hjulmand meyakini Eriksen akan mengambil keputusan yang tepat. Hjulmand menjelaskan jika menit bermain merupakan hal yang sangat penting.

“Masa depannya? Saya yakin ia akan mengambil keputusan terbaik untuk karirnya dan juga tim nasional. Tentu minimnya menit bermain jadi hal yang sangat mengkhawatirkan. Hal ini tidak berlaku hanya bagi Cristian, tapi bagi semua pemain karena mereka tidak akan tampil di level terbaiknya jika mereka tidak memiliki ritme yang tepat.” pungasnya.

Eriksen dikabarkan akan segera keluar dari San Siro. Pihak Inter Milan bahkan sudah menegaskan tidak akan mempertahankan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Kasper Hjulmand, Inter Milan

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini