banner babe

Hirving Lozano akan Segera Jalani Tes Medis untuk Napoli

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Agu 2019, 15:15 WIB
Hirving Lozano akan Segera Jalani Tes Medis untuk Napoli

Hirving Lozano menuju ke Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Hirving Lozano kabarnya akan melaksanakan tes medis untuk Napoli pada hari Rabu (21/8) mendatang, untuk menyelesaikan proses transfer bernilai 42 juta euro dari PSV Eindhoven.

Berdasarkan warta dari jurnalis spesialis transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, sang pemain tim nasional Meksiko ini dijadwalkan untuk mendarat di Italia pada hari Selasa (20/8) nanti, sebelum Sky Sport Italia kemudian mengonfirmasi kabar ini.

Tes medis dijadwalkan untuk dilaksanakan pada keesokan harinya di Klinik Villa Stuart, Roma, dan dia kemudian akan diperkenalkan kepada media, kemungkinan besar pada hari Kamis.

Mahar transfer telah disepakati di angka 42 juta euro dan sang penyerang sayap juga sudah menyelesaikan proses negosiasi personal yang rumit karena Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menuntut kendali atas hak citranya.

Lozano tidak disertakan dalam pertandingan terakhir PSV, yang diklaim karena mengalami cedera, namun klub raksasa Belanda tersebut tidak lagi membantah mengenai kemungkinan transfernya dalam waktu dekat.

Chucky Lozano baru berulang tahun yang ke-24 pada bulan Juli lalu, ia menjadi sensasi setelah mencetak 21 gol dan memberikan 12 assist dari 40 pertandingan resmi bersama PSV pada musim lalu.

Namanya sudah lama dikaitkan dengan Napoli, bahkan sebelum bursa transfer musim panas ini bergulir, namun dia sebenarnya adalah pilihan kedua setelah James Rodriguez yang transfernya tak kunjung disepakati karena Real Madrid bersikeras hanya ingin menjualnya secara permanen, selagi Il Partenopei berkehendak untuk meminjamnya dengan opsi untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, PSV Eindhoven

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini