Hiraukan Man United, Lampard Minta Para Pemainnya Fokus pada Diri Sendiri

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jul 2020, 23:09 WIB
Hiraukan Man United, Lampard Minta Para Pemainnya Fokus pada Diri Sendiri

Frank Lampard - Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard, ingin para pemainnya bisa mengatasi tekanan dari persaingan empat besar dengan Manchester United yang kini semakin mendekat.

The Blues kembali ke empat besar dengan kemenangan 3-0 atas Watford setelah Man United sempat melompati mereka usai kemenangan 5-2 atas Bournemouth di hari sebelumnya.

Tim London memang masih berada di urutan keempat dalam klasemen, namun jarak mereka dengan rival terdekat Man United hanya dua poin dengan lima pertandingan tersisa di Premier League.

Dan Lampard meminta para pemainnya untuk mengabaikan Man United, yang sudah memainkan 16 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Sebaliknya, dia ingin mereka fokus pada diri sendiri.

“Saya pikir sekarang setiap pertandingan akan menjadi tekanan,” kata Lampard, dikutip dari Goal Internasional.

“West Ham (Chelsea kalah 3-2) adalah tekanan karena kami tahu kami bisa berada di urutan ketiga. Pertandingan kontra Watford adalah tekanan yang berbeda, namun masih sama dalam hal bagaimana Anda fokus pada permainan dan pekerjaan yang ada.”

“Anda tak boleh terlalu terperangkap dalam apa yang dilakukan semua orang saat ini. Kami melakukannya malam ini (melawan Watford). Tidak ada omong kosong.”

Lampard menambahkan, “Kami tahu empat besar akan diperebutkan hingga akhir musim. Dengan segala hormat untuk Man United dan tim-tim di sekitar kami, kami harus fokus pada diri kami sendiri dan berusaha terus mendapatkan hasil. Itu akan jadi poin utama bagi kami.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Manchester United

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini