Hirarki Lini Tengah Milan Berubah, Tonali Jadi Tak Tergeser

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 22:18 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hirarki lini tengah AC Milan tampaknya telah berubah dengan Sandro Tonali kini seolah menjadi sosok yang tak tergeser di posisi tersebut setelah tampil fantastis musim ini.

Tonali telah berhasil meyakinkan semua orang awal musim ini setelah kurang bersinar pada tahun perdananya bersama Rossoneri. Hanya dalam enam pertandingan Serie A, ia sukses mengubah hirarki lini tengah klub dan benar-benar menunjukkan kualitasnya kepada semua orang.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, gelandang 21 tahun tersebut merupakan pivot Milan dan hampir tak tergeser saat ini. Pasalnya, Stefano Pioli memiliki pilihan level tinggi untuk posisi gelandang yakni Ismael Bennacer dan Franck Kessie.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, kapten tim nasional Italia U-21 tersebut telah membalikkan hirarki Rossoneri mengingat ia kini setara dengan Bennacer dan Kessie. Ia tak lagi pilihan kedua atau deputi untuk dua pemain yang disebutkan sebelumnya, namun lebih ke starter dalam semua sudut pandang.

Untuk pertandingan giornata ketujuh Serie A Senin (4/10) dini hari nanti melawan Atalanta, Tonali bakal bersaing dengan Bennacer untuk merebut posisi sebagai starter bersama Kessie, yang diketahui berada dalam kondisi terbaik secara fisik. Pioli kemungkinan besar akan mengambil keputusan duet mana yang akan ia pilih di lini tengah Milan nantinya, namun hal tersebut bukan poinnya dengan mantan bintang Brescia tersebut merupakan pivot tim dan sang manajer telah mengetahui hal tersebut dengan sangat baik.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hirarki-lini-tengah-milan-berubah-tonali-jadi-tak-tergeser
14009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini