Hirarki Lini Serang Milan Bakal Berubah Usai Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 01:13 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hirarki lini serang AC Milan diperkirakan bakal berubah setelah jeda internasional dengan sejumlah pemain akhirnya bisa kembali bugar sepenuhnya.

Il Corriere dello Sport menyorot bagaimana lini serang Rossoneri akan berubah dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke lapangan mengingat legenda asal Swedia tersebut kemungkinan sudah pulih dari cedera Achilles yang membuatnya harus absen selama ini untuk menghadapi Hellas Verona pada giornata kedelapan Serie A Senin (17/10) dini hari mendatang.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Ibrahimovic akan bermain sebagai striker, menggeser posisi Ante Rebic, yang bertugas menggantikan perannya saat striker 40 tahun tersebut absen dan Olivier Giroud pun tak bisa diturunkan, mengingat hirarki pada area tersebut akan berubah.

Pemain internasional Prancis dan mantan bintang Paris Saint-Germain akan bergantian memainkan peran penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1 andalan raksasa Serie A tersebut sementara Rebic dan Rafael Leao bakal kembali bersaing memperebutkan posisi winger kiri, dengan starlet Portugal saat ini lebih unggul.

Kemudian ada Brahim Diaz yang mengisi posisi gelandang serang dengan Junior Messias menjadi deputinya. Selain itu, pemain pinjaman dari Crotone tersebut juga bisa bermain sebagai winger kanan yang saat ini dipegang oleh Alexis Saelemaekers.

Setelah sempat dihantam cedera awal musim ini, Milan tampaknya bakal kembali dalam kekuatan penuh dengan hampir semua pemain mereka yang menepi selama beberapa pekan terakhir diperkirakan bakal pulih, kecuali Alessandro Florenzi yang harus absen selama satu bulan usai masuk meja bedah.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hirarki-lini-serang-milan-bakal-berubah-usai-jeda-internasional
3046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini