Hindari Tragedi, Milan Terus Negosiasikan Perpanjangan Kontrak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Okt 2020, 02:07 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berjuang menghindari tragedi dalam pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu dengan terus menjaga negosiasi tetap berjalan.

Rossoneri diketahui terus menjalin kontak dengan agen Calhanoglu, Goron Stipic, mengenai perpanjagan kontrak kliennya, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Gelandang 27 tahun tersebut telah terlibat dalam 17 gol dengan delapan gol dan sembilan assist dalam 12 penampilannya bersama raksasa Serie A di semua kompetisi, yang menunjukkan betapa penting perannya di tim dan sistem Stefano Pioli. Akan tetapi, kontraknya saat ini akan berakhir Juni 2021 mendatang yang membuat masa depannya diragukan.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, negosiasi dengan Stipic terus berlangsung, meskipun sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya hingga saat ini belum ada titik temu yang diraih.

Agennya keukeuh menginginkan kenaikan bayaran signifikan dari yang diterima kliennya saat ini sebesar 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim, dan ada pula masalah mengenai keinginan sang pemain untuk tampil di Liga Champions.

Dalam beberapa bulan ke depan, pemain internasional Turki tersebut dapat meneken pra-kontrak dengan klub lain, skenario yang akan menjadi tragedi bagi Milan baik dari sudut pandang olahraga maupun ekonomi.

Karena itulah, akan lebih baik bagi manajemen klub Serie A untuk sedikit mengalah dan mengabulkan permintaan Calhanoglu demi menghindari skenario terburuk.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini