Hindari Terulangnya Saga Kontrak, AC Milan Ingin Segera Amankan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Mei 2021, 21:44 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin menghindari terulangnya saga pembaharuan kontrak yang saat ini mereka alami dengan merampungkan masa depan Franck Kessie sesegera mungkin.

Paolo Maldini memberikan konfirmasi sebelum kemenangan atas Benevento akhir pekan kemarin bahwa segala proses pembaharuan kontrak di Rossoneri saat ini tengah dibekukan hingga akhir musim sehingga mereka bisa sepenuhnya fokus mewujudkan target finis di posisi empat besar Serie A musim ini ketimbang terbawa panasnya rumor di media.

Sebagaimana yang dikemukakan Calcio Mercato, Kessie masih menjadi ruh Milan bahkan pada masa-masa sulit saat performa mereka anjlok sepanjang 2021 ini. Setelah sempat kesulitan melawan Lazio, ia menjawab dalam duel kontra Benevento saat ia kembali tampil brilian.

Rossoneri masih menunggu apakah mereka akan mampu kembali ke Liga Champions musim ini atau tidak, tetapi raksasa Serie A tersebut tidak ingin tanpa persiapan apa-apa saat tiba waktunya untuk perpanjangan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut. Hingga saat ini, masih ada perbedaan antara permintaan dan tawaran, dengan klub-klub dari Liga Inggris dan La Liga menaruh minat terhadapnya.

Milan telah mematok batas 3 juta euro atau Rp48 miliar plus bonus untuk gaji setiap pemain mereka, namun Ivan Gazidis dan Maldini, yang saat ini kesulitan memperbaharui kerjasama Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, pantang salah strategi atau ragu dalam proses pembaharuan kontrak Kessie.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini