Hindari Saga Kessie, Milan Perlu Segera Bahas Kontrak Dua Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Sep 2021, 16:54 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan perlu mengambil langkah dalam pembaharuan kontrak dua bintang mereka untuk menghindari saga seperti yang terjadi pada Franck Kessie.

Paris Saint-Germain diketahui mengincar peluang untuk mengamankan servis Kessie dengan status bebas transfer seperti yang mereka lakukan pada Gianluigi Donnarumma. Rossoneri pun dihadapkan pada dilema.

MilanNews menggambarkan pemain internasional Pantai Gading tersebut semakin menjauh dari Milan mengingat kedua belah pihak hingga saat ini belum mampu mengambil langkah yang diperlukan untuk mencapai kesepakatan. PSG juga telah menginisiasi kontak dengan agennya, George Atangana, dan manajemen tahu mereka terancam kehilangan satu lagi bintang mereka tanpa mendapat apa-apa seperti pada Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, dengan nama kedua hijrah ke Inter awal musim panas ini.

Paolo Maldini dan Ricky Massara pun mulai mempercepat negosiasi untuk pemain-pemain kunci mereka seperti Hernandez dan Bennacer yang berpeluang mengulang kasus serupa. Ada dua risiko yang harus dihadapi Rossoneri jika membiarkan mereka memasuki situasi seperti pada eks bintang Atalanta, yakni memberikan gaji selangit agar mereka bertahan atau merelakan keduanya hengkang dengan status bebas transfer. Dua skenario tersebut tentu ingin dihindari manajemen.

Karena pertimbangan tersebut, Milan tentu perlu bergerak cepat untuk mengikat Hernandez dan Bennacer, yang mungkin akan menjadi fokus berikutnya klub setelah menyelesaikan saga kontrak Kessie yang kini sudah berlangsung berlarut-larut.

Artikel Tag: Kessie, Bennacer, Hernandez, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hindari-saga-kessie-milan-perlu-segera-bahas-kontrak-dua-bintang-ini
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini