HIndari Negosiasi Rumit, Inter Percepat Kontrak Alessandro Bastoni

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Feb 2023, 12:00 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan hindari perundingan rumit perpanjangan kontrak dengan bek Alessandro Bastoni, demi menghindari situasi yang mirip dengan Milan Skriniar.

Menurut SportMediaset, Nerazzurri saat ini sedang berupaya membuat kemajuan yang cepat dalam upaya negosiasi kontrak baru dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Mereka sangat menghindari negosiasi karena tidak ingin ada kemungkinan pemain tersebut masuk musim akhir kontraknya seperti yang dialami Skriniar.

Inter memutuskan membiarkan Skriniar memasuki musim 2022/23 tanpa kontrak baru. Padahal pemain asal Slovakia tersebut kontraknya akan selesai pada 30 Juni 2022 mendatang, dan dia bisa pergi dengan status free transfer.

Inter sendiri punya kesempatan untuk menjualnya dengan harga transfer yang cukup besar di musim panas lalu. Saat itu, Paris Saint-Germain siap memberikan dana sebesar 50 juta Euro untuk pemain 27 tahun tersebut.

Inter sangat yakin akan bisa mempertahankan mantan pemain Sampdoria tersebut. Namun sayang, prediksi tersebut meleset. Skriniar menolak perpanjangan kontrak, dan memilih menerima penawaran dari PSG.

Kini situasinya berubah. Apa yang dialami Inter terhadap Skriniar benar-benar dijadikan pelajaran penting. Pihak klub tidak ingin hal tersebut terjadi, sehingga ingin secepat mungkin menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan Alessandro Bastoni.

Kontrak Bastoni sendiri akan habis pada Juni 2024 mendatang, dimana di musim panas nanti segalanya bisa berubah. Jika sang pemain tidak kunjung sepakat dengan proposal kontrak barunya, mau tidak mau Inter akan menjualnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hindari-negosiasi-rumit-inter-percepat-kontrak-alessandro-bastoni
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini