Hilangkan Rasa Bosan, Kiper MU Ini Pilih Main PS Dan Nonton Film

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Apr 2020, 14:30 WIB
Hilangkan Rasa Bosan, Kiper MU Ini Pilih Main PS Dan Nonton Film

Kiper Madura United, Satria Tama/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menghabiskan waktu liburnya dengan tetap bertahan di rumah, kiper Madura United, Satria Tama mengaku menghilangkan rasa bosannya dengan bermain playstation ataupun menonton film bersama keluarga.

Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air memang memaksa setiap orang bertahan di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China tersebut.

"Untuk antisipasi (bosan), mungkin bisa main PS atau game, nonton film bareng-bareng keluarga, dan melakukan mini games sama keluarga seperti uno dan monopoli," katanya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Berada di zona merah penyebaran Covid-19, yaitu Surabaya yang tingkat positifnya cukup tinggi, Satria Tama tidak memungkiri bahwa dirinya cukup khawatir. Namun demikian, rasa khawatirnya itu tak sampai membuatnya panik berlebihan.

"Tentu, kita semua sudah tahu kondisi saat ini sedang tanggap darurat karena Covid-19. Untuk itu, saya dan keluarga sepakat untuk tinggal di rumah. Serta, mengikuti semua arahan dari pemerintah, salah satunya kurangi interaksi, cuci tangan, dan terpenting tetap bergerak untuk olahraga di rumah," terangnya.

Guna tetap menjaga kondisi fisiknya, Satria Tama telah membuat program sedap pagi untuk latihan sendiri di rumah.

"Untuk program, saya lebih banyak melakukan aktivitasnya di dalam rumah. Iya, lari do tredmill, melakukan latihan core, push-up dan aktivitas yang bisa dilakukan di rumah," ujarnya.

Satria Tama sendiri memang wajib menjaga kondisi fisiknya, karena sampai sejauh ini belum ada kepastian dari pihak klub, kapan latihan rutin akan kembali digulirkan. Hal itu adalah imbas dari diperpanjangnya masa penghentian kompetisi Liga 1 oleh PSSI karena pandemi Covid-19.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, satria tama

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini