Hilang Kesabaran Tunggu Calhanoglu, AC Milan Mulai Cari Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 08:53 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak akan menunggu lebih lama lagi jawaban dari Hakan Calhanoglu dan akan mulai bergerak mencari penggantinya dengan menyusun formula transfer.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah mengajukan tawaran untuk Calhanoglu cukup lama dengan nominal 4 juta euro atau setara Rp64 miliar net per musim, namun tak ada tanda-tanda keterbukaan yang datang dari agennya.

Setelah habis kesabaran, manajemen Milan mulai bergerak mencari penggantinya dan nama teratas yang masuk dalam daftar target mereka adalah Rodrigo De Paul, namun tidak akan mudah membidiknya dari Udinese, terlebih dengan performa impresifnya musim ini.

Permintaan harga sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar telah dipatok dan jika situasi tak berubah, Atletico Madrid tidak memiliki dana untuk membayarnya, namun Rossoneri bisa mengandalkan Jens Petter Hauge, yang ditaksir bernilai 15 juta euro atau Rp240 miliar, sebagai penukar, profil yang sangat disukai Udinese. Paolo Maldini dan Ricky Massara kemungkinan akan melepasnya ke Udine, yang diperkirakan akan mengirimnya ke Watford, klub lain yang dimiliki oleh keluarga Pozzo.

Milan berharap bisa berada pada posisi unggul untuk mengamankan servis De Paul, meskipun uang tunai sebesar 20 hingga 25 juta euro atau setara Rp320 hingga Rp400 miliar juga diperlukan guna mengamankan transfernya. Kendati demikian, segalanya akan bergantung pada pembaharuan kontrak Calhanoglu.

Artikel Tag: Calhanoglu, De Paul, Milan, Serie A

2615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini