Hijrah ke Tottenham Hotspur Diklaim Bukan Langkah Tepat Bagi Richarlison

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 16 Jun 2022, 19:00 WIB
Richarlison ingin hengkang dari Everton.

Richarlison (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Richarlison ingin menit bermain reguler dan Tottenham Hotspur, menurut Kevin Campbell tidak bisa menjamin striker timnas Brazil itu mendapatkan hal tersebut.

Richarlison dirumorkan bakal hengkang dari Everton pada musim panas ini. Ambisinya yang ingin memenangkan trofi mendorongnya untuk meninggalkan The Toffees, yang mengakhiri musim ini di peringkat 16 klasemen akhir Premier League, usai selamat dari ancaman degradasi.

Sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal bahkan Real Madrid disebut-sebut tertarik untuk memboyong striker timnas Brazil itu. Namun beberapa rumor menyebutkan bahwa Spurs menjadi klub terdepan yang bisa mendapat jasa sang striker.

The LilyWhites, yang akan bermain di Liga Champions musim depan, tengah bekerja untuk merombak skuadnya pada bursa transfer musim panas ini. Ivan Perisic dan Fraser Forster telah resmi berseragam Spurs. Keduanya didapatkan secara bebas transfer.

Klub London Utara itu juga masih mengantongi nama beberapa pemain untk target transfer mereka berikutnya, dan salah satunya ialah Richarlison.

Tawaran serta proyek ambisius Spurs bisa saja menarik minat striker 25 tahun itu untuk gabung bersama Harry Kane dkk. Namun Kevin Campbell tampaknya punya pendapat lain soal kemungkinan transfer itu.

Legenda Everton itu ragu bahwa hijrah ke Spurs bukan Langkah tepat bagi mantan striker Watford itu. Richarlison membutuhkan menit bermain reguler, yang tampaknya bakal sulit didapatkannya mengingat posisi penyerang di Spurs sudah milik Harry Kane dan Heung-min Son.

“Jika Anda akan pergi ke salah satu tim yang berada di Liga Champions atau bermain di Eropa, jelas Anda membutuhkan skuat yang besar karena akan ada banyak perubahan. Semua pemain tidak akan memainkan setiap pertandingan, itu sudah pasti,” katanya, dilansir dari Goodison News.

“Dia [Conte] mencoba menyatukan skuat, yang bisa bersaing di setiap level. Tapi pertanyaan untuk Richarlison adalah, dia datang dari tempat di mana dia selalu menjadi starter utama. Kuncinya adalah apakah dia menukar itu menjadi pemain inti atau bagian dari rotasi?

“Itulah mengapa saya tidak begitu yakin [transfer] itu terjadi karena saya yakin dia akan ingin bermain tiap minggunya. Kita berbicara tentang pemain timnas Brazil, dan Piala Dunia akan datang. Dia tidak ingin berada di bangku cadangan,” ujarnya.

Artikel Tag: Richarlison, Kevin Campbell, Everton, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hijrah-ke-tottenham-hotspur-diklaim-bukan-langkah-tepat-bagi-richarlison
1778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini