Hijrah ke Cagliari, Nainggolan Masih Buka Pintu Buat Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Agu 2019, 10:04 WIB
Hijrah ke Cagliari, Nainggolan Masih Buka Pintu Buat Inter

Radja Nainggolan / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Radja Nainggolan tak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Inter Milan setelah ia menuntaskan kepindahannya ke Cagliari dengan status pinjaman pada hari Senin [5/8] kemarin.

Gelandang berdarah Batak ini sebenarnya masih ingin membela Nerazzurri, tetapi pelatih Antonio Conte menyatakan bahwa Nainggolan tak masuk dalam rencananya dan ia pun memutuskan untuk menerima pinangan dari Cagliari.

Kendati 'diusir' secara halus oleh Inter, Nainggolan menyebut bahwa dirinya tak punya dendam kepada Nerazzurri dan ia tak menutup kemungkinan suatu saat nanti bakal kembali ke Giuseppe Meazza.

"Saya tahu kalau kepindahan saya ini cuma berstatus pinjaman. Saya masih punya kontrak dua tahun lagi [bersama Inter] dan Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutur Nainggolan kepada Sky Sports Italia.

"Mungkin segalanya bisa berubah untuk saya dan Cagliari, yang mungkin bakal melakukan investasi lain tahun depan. Untuk saat ini, saya menargetkan untuk meraih kesuksesan di sini."

Pemain berusia 31 tahun ini menolak untuk menjelek-jelekkan Inter yang oleh banyak pihak diklaim tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki Nainggolan.

Gelandang berjulukan 'Ninja' ini menambahkan: "Saya tak bisa mengatakan hal buruk [buat Inter], saya selalu bahagia di sana. Mereka telah membuat keputusan dan saya harus menghormatinya."

"Saya memang membuat kesalahan tetapi kini saya harus berpikir positif dan memberi pembuktian kepada Inter bahwa mereka salah telah melepas saya," tutup eks pemain AS Roma ini.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hijrah-ke-cagliari-nainggolan-masih-buka-pintu-buat-inter
1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini