Higuain Yakin MLS Akan Cocok Bagi Para Pemain Bintang

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 05 Mar 2022, 06:56 WIB
Higuain Yakin MLS Akan Cocok Bagi Para Pemain Bintang

Gonzalo Higuain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Inter Miami, Gonzalo Higuain yakin Lionel Messi dan Neymar akan senang datang ke MLS karena pengawasan di Amerika sangat sedikit dibandingkan dengan Eropa.

Duo ini terus-menerus menjadi sasaran media ketika mereka tampil buruk untuk Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Messi bergabung dengan PSG pada awal musim tetapi sebagian besar gagal untuk menemukan kembali sentuhan mencetak golnya.

Neymar bergabung dengan PSG dengan biaya transfer rekor dunia sebesar 222 juta euro tetapi belum memiliki dampak yang diinginkan pada klub dalam lima tahun. Media Prancis dan pendukung klub secara konsisten mengkritik duo ini karena hasil mereka di bawah standar.

Prospek duo PSG datang ke MLS bukanlah hal baru. Neymar sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa kepindahan ke Amerika Serikat mungkin akan terjadi di masa depan, seperti yang dilaporkan oleh 90min.

Menanggapi komentar baru-baru ini yang dibuat oleh superstar Brasil, Higuain mengatakan kepada media Argentina, Ole seperti yang disampaikan oleh PSG Talk.

Dia mengatakan: "Ya, kenapa tidak. Kemudian terserah dia untuk memutuskan, tapi saya tidak mengerti kenapa tidak. Neymar bilang dia ingin pergi ke MLS. Mereka semua ingin datang. Mereka akan menyukai ketenangan, bahwa ada sedikit kritik. Anda bisa hidup damai dengan keamanan. Setidaknya itulah yang saya rasakan."

Inter Miami saat ini adalah salah satu tim paling populer di AS sejak didirikan pada tahun 2018. Tim dari Florida ini dimiliki oleh pesepakbola legendaris David Beckham dan dikelola oleh Phil Neville.

Artikel Tag: Inter Miami, Gonzalo Higuain, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/higuain-yakin-mls-akan-cocok-bagi-para-pemain-bintang
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini