Higuain Tak Janjikan Bertahan Di Napoli Selamanya

Penulis: Rei Darius
Jumat 18 Des 2015, 20:07 WIB
Higuain Tak Janjikan Bertahan Di Napoli Selamanya

Higuain tak janjikan bertahan di Napoli

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pemain bintang Napoli, Gonzalo Higuain, mengatakan kebahagiaannya bermain untuk klub asal Naples tersebut, namun mengklaim bahwa ia tak dapat bertahan disana selamanya. Sedangkan striker Sevilla, Ciro Immobile, menyatakan keinginannya untuk bermain bagi Napoli.

Higuain juga menyatakan bahwa ia menikmati sebagaimana para fans Napoli mencintainya dan karena itulah ia ingin terus bermain sepakbola. "Saya memiliki kontrak disini dan saya sangat senang berada di kota ini. Saya sangat menikmati bagaimana para suporter membanggakan saya dan hal itu membuat saya ingin terus bermain. Namun begitu saya tak dapat menjanjikan bahwa saya akan bermain disini selamanya." ucapnya kepada Tutto Napoli

Mengenai kemungkinan memecahkan rekor gol, Higuain menyatakan: "Itu adalah hal yang hebat, namun masih sangat jauh. Bermain melawan Atalanta bukanlah kenangan yang baik bagi saya, setelah gagal mengeksekusi penalti di musijm lalu, saya harap dapat mengembangkan permainan kali ini." Napoli akan meladeni perlawanan Atalanta di Stadio Atleti D'Azzurri pada hari Minggu (20/12) siang waktu setempat.

Namun begitu, Napoli tak perlu repot mencara penggantinya sebab di tempat lain, striker asal Italia, Ciro Immobile, yang kini bermain untuk Sevilla dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund, menyatakan bahwa ia ingin bermain untuk Napoli. Immbole sendiri adalah salah satu striker tajam di Serie A dua musim lalu, kala bermain untuk Torino dan meraih gelar capocannoniere (sebutan topskorer di Italia), namun mengalami penurunan karir semenjak dibeli Borussia Dortmund musim lalu dan kini semakin terbenam di Sevilla.

Immobile Sevilla

"Musim panas kemarin nama saya sering dikaitkan dengan Napoli, namun saya tak menanggapinya. Di masa depan, siapa tahu saya akan bermain untuk Napoli, sebab untuk seorang Neapolitan itu adalah sebuah mimpi. Kini saya fokus, saya memiliki kontrak dengan Sevilla. Saya merasa nyaman di Spanyol dan menikmati hidup yang hebat." ucap Immobile ketika diwawancarai oleh Radio Kiss Kiss Napoli.

"Mungkin suatu saat nanti saya bisa merealisasikan mimpi saya. Pada awalnya, cukup sulit ketika baru pindah ke Spanyol, namun kini saya sudah lebih baik dan kemarin saya mencetak gol di ajang Copa del Rey. Saya akan berusaha lebih baik lagi. Tujuannya adalah untuk bermain lebih banyak dan mencetak gol sebanyak mungkin sebab saya ingin membela Italia di Piala Eropa 2016." sambung Immobile

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Napoli, Ciro Immobile, Sevilla, Timnas Italia, Piala Eropa 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/higuain-tak-janjikan-bertahan-di-napoli-selamanya
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini