Higuain Tak Akan Dimainkan Kontra Juventus di Supercoppa?

Penulis: Christian Reinaldo
Rabu 16 Jan 2019, 22:30 WIB
Higuain Tak Akan Dimainkan Kontra Juventus di Supercoppa?

Higuain kabarnya semakin dekat untuk berseragam Chelsea. / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Supercoppa Italia: Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, dikabarkan tidak akan bermain pada pertandingan Supercoppa Italiana melawan Juventus, seiring kepindahan sang pemain ke Chelsea yang semakin berpotensi untuk terjadi.

Milan akan melawan Juventus untuk memperebutkan trofi Supercoppa Italiana musim ini di Jeddah, Arab Saudi, pada dini hari nanti (Kamis, 17/01/2019, pukul 00:30 WIB).

Higuain sendiri sebenarnya ikut bersama rombongan Milan yang terbang ke Jeddah, dan masih terlihat berlatih dengan para pemain lainnya untuk mempersiapkan pertandingan tersebut, termasuk pada sesi latihan terakhir I Rossoneri pada kemarin malam.

Namun Higuain kabarnya tidak akan diturunkan melawan mantan klubnya karena ia akan segera menuntaskan kepindahannya ke Chelsea. Jika Higuain benar tidak diturunkan, maka striker belia Patrick Cutrone akan menggantikan posisinya untuk memimpin lini depan Milan.

Kabar kepindahan Higuain ke London memang semakin santer terdengar dari hari ke hari. Milan sebelumnya sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas El Pipita pada bursa transfer kali ini kecuali mereka mampu mendapatkan striker pengganti yang sepadan sebelum bursa transfer ditutup. Namun Milan sepertinya kini semakin dekat untuk mendatangkan bintang baru Genoa,Krzysztof Piatek, sebagai pengganti Higuain.

Meski begitu, Sky Sport Italia menyatakan bahwa ketiga tim yang terlibat dalam transfer Higuain masih belum menemukan kesepakatan. Milan kabarnya meminta setengah biaya peminjaman Higuain dari Juventus sebesar 18 juta Euro di awal musim ini untuk dikembalikan kepada mereka, sebelum mereka dapat memberi lampu hijau bagi Juventus untuk melepas sang pemain ke Chelsea.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, AC Milan, Krzysztof Piatek, Juventus, Chelsea, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Liga Italia, Serie A, Liga Inggris, Premier League, Supercoppa Italiana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/higuain-tak-akan-dimainkan-kontra-juventus-di-supercoppa
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini