Higuain dan Zaniolo Diragukan Tampil pada Laga Juventus Kontra Roma

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jan 2020, 21:00 WIB
Higuain dan Zaniolo Diragukan Tampil pada Laga Juventus Kontra Roma

Higuain diragukan tampil kontra Roma (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gonzalo Higuain kabarnya diragukan untuk tampil kontra AS Roma karena mengalami masalah hamstring, selagi Nicolo Zaniolo juga masih berharap untuk bisa pulih tepat waktu.

Il Bianconeri merilis pengumuman pada hari Kamis (9/1) sore kemarin bahwa Higuain tidak berlatih dengan skuat asuhan Maurizio Sarri karena mengalami kelelahan otot hamstring pada paha kaki kirinya. Malahan, sang striker asal Argentina itu berlatih sendirian, hanyadua hari menjelang lawatan ke ibu kota Italia.

Sang striker berusia 32 tahun itu bisa dibilang telah menemukan ketajamannya kembali, meski baru menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dari 23 penampilan musim ini, semenjak dipulangkan dari masa pinjaman yang gagal di AC Milan dan Chelsea pada musim lalu.

Sementara itu, Roma juga dinaungi kerisauan mengenai kondisi kebugaran pemain bintangnya menjelang pertandingan besar kontra Juventus pada lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Zaniolo sudah tidak berlatih semenjak kekalahan 0-2 dari Torino pada akhir pekan lalu, dan Il Corriere dello Sport mewartakan bahwa sang penyerang tim nasional Italia itu tidak berlatih dalam dua hari.

Lututnya mengalami pembengkakan setelah laga di Stadio Olimpico pekan lalu, dan pelatih Paulo Fonseca harus menunggu kabar dari staf medis sebelum memutuskan partisipasinya pada laga kontra Juventus.

Roma pada saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, namun hanya unggul satu poin dari Atalanta, yang menempati urutan kelima. Sedangkan Juventus masih berkutat dengan Inter Milan di puncak klasemen karena kalah selisih gol.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Nicolo Zaniolo, Juventus, AS Roma

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini