Herve Renard Senang Louis van Gaal Dukung Maroko di Piala Dunia

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Jun 2018, 13:34 WIB
Herve Renard Senang Louis van Gaal Dukung Maroko di Piala Dunia

Louis van Gaal / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Herve Renard senang Louis van Gaal mendukung tim Maroko di Piala Dunia dan memberi kredit bintang Ajax Hakim Ziyech sebagai faktor kunci dalam perkembangan tim Afrika Utara itu. Maroko memulai perjuangan mereka di Grup B dengan melawan Iran di St Petersburg.

Belanda absen di Rusia, setelah menjadi semifinalis di bawah Van Gaal empat tahun lalu dan mantan bos Manchester United dan Barcelona sangat ingin melihat Maroko tampil baik, meskipun kepemilikannya atas vila mewah menjadi salah satu alasannya.

"Saya mengenakan kemeja polo hijau. Saya yakin Anda semua tahu mengapa. Warna hijau ada di baju Maroko," kata Van Gaal dalam video yang diposting di YouTube.

"Tetapi itu juga seragam Portugal, tempat saya tinggal. Itulah mengapa saya ingin menjadi penggemar Portugal dan Maroko, karena banyak orang Maroko tinggal di Belanda."

"Karena itu, saya akan menjadi penggemar kedua tim. Mudah-mudahan Anda semua mencapai final Piala Dunia."

Dalam skenario final yang tidak mungkin, mantan bos Pantai Gading, Renard mengambil dukungan Van Gaal dengan semangat yang baik pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Ya, terima kasih banyak atas dukungan Anda," katanya. "Tentu saja saya sangat bahagia dan sangat bangga."

"Ini kehormatan besar. Dia pelatih yang luar biasa, pelatih besar dengan banyak pengalaman."

"Kami tahu mengapa negara Anda (Belanda) sangat mendukung Maroko - karena kami memiliki beberapa pemain yang bisa bermain untuk tim nasional Anda."

"Ziyech adalah salah satunya dan kami sangat senang dan bangga memilikinya di tim kami."

Berikut, skuat Piala Dunia Maroko yang terdiri dari 23 pemain:

Yassine Bounou (Girona), Mounir El Kajoui (Numancia), Ahmed Reda Tagnaouti (Ittihad Tanger); Mehdi Benatia (Juventus), Manuel Da Costa (Istanbul Basaksehir), Nabil Dirar (Fenerbahce), Achraf Hakimi (Real Madrid), Hamza Mendyl (Lille), Romain Saiss (Wolves); Sofyan Amrabat (Feyenoord), Youssef Ait Bennasser (Caen), Younes Belhanda (Galatasaray), Mbark Boussoufa (Al Jazira), Karim El Ahmadi (Feyenoord), Faycal Fajr (Getafe), Amine Harit (Schalke); Nordin Amrabat (Leganes), Aziz Bouhaddouz (Saint Pauli), Khalid Boutaib (Malatyaspor), Mehdi Carcela (Liege Standar), Ayoub El Kaabi (Berkane Renaissance), Youssef En Nesyri (Malaga), Hakim Ziyech (Ajax).

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Maroko, Louis Van Gaal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herve-renard-senang-louis-van-gaal-dukung-maroko-di-piala-dunia
2610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini