Hertha Berlin Tidak Yakin dengan Masa Depan Matheus Cunha

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 23:30 WIB
Hertha Berlin Tidak Yakin dengan Masa Depan Matheus Cunha

Matheus Cunha / via Gettyimages

Berita Transfer: Direktur olahraga Hertha Berlin yang baru diangkat Fredi Bobic mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depan Matheus Cunha di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Leeds United dan Liverpool.

Cunha baru saja menyelesaikan musim penuh pertamanya di Olympiastadion, setelah didatangkan dari RB Leipzig dengan kontrak lima tahun pada Januari 2020.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran kunci ketika Hertha berhasil mengalahkan keterpurukan di Bundesliga, dan menarik perhatian duo klub papan atas Premier League dalam prosesnya.

Bobic tidak dapat menjamin bahwa kepala Cunha tidak akan berubah jika Leeds atau Liverpool meluncurkan tawaran resmi di jendela transfer musim panas, saat dia mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa (31/05): "Saya senang dia bersama kami dan tidak memiliki rilis klausul.

"Apakah dia akan bermain di masa depan bersama kami, kita harus lihat. Saya tidak bisa mengatakan sekarang apakah dia senang, apakah dia ingin bertahan di sini."

Sang pemain memiliki 39 penampilan untuk Hertha Berlin hingga saat ini, termasuk 28 penampilan di semua kompetisi dalam musim 2020-21 mereka.

Pemain Brasil itu telah menyumbangkan 13 gol untuk mereka, dengan 12 golnya datang di Bundesliga, dan juga membuat 10 assist untuk rekan satu timnya.

Dilaporkan bahwa Hertha akan dengan senang hati menyetujui kepergiannya jika mereka menerima tawaran sebesar 40 juta euro atau lebih, dengan Monaco dan Napoli juga mengawasi situasinya dengan cermat.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Liverpool, Leeds United

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini