Herrera Tak Khawatirkan Paceklik Gol yang Dialami Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Des 2019, 18:05 WIB
Herrera Tak Khawatirkan Paceklik Gol yang Dialami Atletico Madrid

Hector Herrera saat satu lawan satu dengan Lionel Messi (foto:Futbolradio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hector Herrera tidak terlalu mengkhawatirkan tentang paceklik gol yang dialami timnya, Atletico Madrid dan yakin performa mereka di depan gawang akan segera meningkat, yang diperlukan hanyalah kesabaran saja.

Tim besutan Diego Simeone kembali gagal menyarangkan gol saat ditumbangkan Barcelona 1-0 di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (01/12) malam waktu setempat, namun Herrera menyatakan dirinya tetap optimis.

“Sulit saat sebuah tim bermain seperti Atletico Madrid akhir-akhir ini dan ada peluang yang tidak bisa anda ambil,” ujar Herrera via Marca.

“Sepak bola memang seperti ini dan kami tidak bisa berhenti berusaha dan tidak bisa berhenti untuk mencoba meningkat.

“Jika kami bermain seperti ini, gol akan datang, kami harus bersabar, dan harus bisa bersatu di saat-saat seperti ini.”

Beberapa peluang mencetak gol yang ditorehkan Los Rojiblancos sukses dimentahkan oleh kiper Barca, Marc-Ander ter Stegen yang membuat beberapa penyelamatan penting di laga akbar tersebut.

“Secara keseluruhan kami bermain dengan baik dan menciptakan beberapa peluang untuk membuat kedudukan menjadi berbeda,” imbuhnya.

“Barcelona beruntung karena memiliki pemain terbaik di dunia, pembedanya adalah Messi. Tidak ada yang bisa anda lakukan jika melawan pemain dengan kualitas sepertinya.”

Kekalahan tersebut membuat Atletico Madrid terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Barcelona dan Real Madrid, saat ditanya apakah ia menyerah mengejar gelar juara, begini respon Herrera.

“Kami tidak pernah membicarakan hal ini di kamar ganti, pesannya sangat jelas, untuk memperlakukan laga demi laga dan secara bertahap. 

“Dengan kesatuan ini maka hasil yang diharapkan akan datang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, hector herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-tak-khawatirkan-paceklik-gol-yang-dialami-atletico-madrid
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini