Herrera Tak Bisa Perkuat Klub Inggris Lain Selain Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Agu 2019, 16:08 WIB
Herrera Tak Bisa Perkuat Klub Inggris Lain Selain Manchester United

Ander Herrera / via PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pemain anyar Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa memperkuat klub Inggris lain selain Manchester United usai kontraknya habis pada akhir musim lalu.

Gelandang berusia 29 tahun itu tak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen The Red Devils dan ia pun memutuskan untuk meneruskan kariernya di Prancis bersama PSG.

Bicara soal kepindahannya, Herrera menyebutkan bahwa dirinya masih mencintai MU dan itulah sebabnya mengapa ia enggan untuk menerima pinangan klub Inggris pada musim panas ini.

"Sejujurnya, saya tak bisa membayangkan diri saya memperkuat klub Inggris lain selain Manchester United. Ketika Anda bermain bagi United, sulit bagi Anda untuk pergi ke tempat lain," ucap Herrera kepada France Football.

"Bersama Manchester United yang merupakan klub terbesar di Inggris, saya merasa amat dicintai."

"Saya juga merasa terhormat bisa memperkuat Athletic Bilbao, klub yang juga sangat penting bagi saya. Dan hari ini, saya bahagia bisa berada di PSG yang merupakan klub terbesar di Prancis."

"Saya akan tampil semaksimal mungkin karena saya selalu memberikan segalanya bagi klub yang saya bela."

Menutup sesi wawancara, Herrera mengungkapkan bahwa dirinya suatu saat nanti ingin kembali ke Spanyol dengan memperkuat klub Segunda Division, Real Zaragoza.

Dirinya menyebut bahwa Zaragoza adalah klub yang memiliki andil besar dalam karier sepakbolanya saat ini.

"Saya tak bisa bohong bahwa hati saya masih terpaut pada Real Zaragoza. Zaragoza adalah klub yang saya dukung sewaktu saya kecil dan disanalah saya memulai karier saya sebagai pesepakbola profesional," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Manchester United, PSG, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-tak-bisa-perkuat-klub-inggris-lain-selain-manchester-united
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini