Herrera Sebut MU Sedang Dalam Performa Terbaiknya

Penulis: Dito
Sabtu 16 Sep 2017, 21:00 WIB
Herrera Sebut MU Sedang Dalam Performa Terbaiknya

Ander Herrera (sumber: Sport Radio Arabia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera, menuturkan bahwa Setan Merah kini tengah berada dalam performa terbaiknya lantaran memiliki stok pemain berkualitas yang melimpah hampir di semua lini permainan.

Dengan mampu memuncaki klasemen Liga Inggris dengan nyaman dan sukses menekuk FC Basel dengan skor 3-0 dalam ajang Liga Champions, Manchester United memang kini kembali menjadi tim yang ditakuti oleh para lawan-lawannya.

 Kesuksesan skuat besutan Jose Mourinho tersebut dalam menghadapi berbagai laga di awal musim ini tak lepas dari kontribusi beberapa punggawa baru mereka seperti Romelu Lukaku yang telah mengemas 6 gol dari 6 pertandingan dan Nemanja Matic yang mampu memberikan keseimbangan di lini tengah Setan Merah. Hal ini pun juga diakui oleh Ander Herrera. Menurutnya kini timnya memiliki banyak opsi pemain yang berkualitas pada setiap lininya, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir sekarang kita bisa mengatakan bahwa kita memiliki dua pemain di setiap posisi di lapangan," kata Herrera kepada MUTV.

"Anda memiliki pemain seperti Marcus Rashford, seorang pelari yang selalu mencari ruang, dan Anda memiliki [Romelu] Lukaku yang bisa menahan bola di saat-saat sulit. Selama pertandingan, dia bisa berada di sana memegang bola untuk semua orang, maka Anda memiliki orang seperti Juan [Mata] yang bisa masuk untuk bermain.

"Kemudian Anda memiliki Anthony Martial yang brilian dalam satu lawan satu, kami memiliki Chris Smalling yang brilian dalam bertahan dan Daley [Blind] yang bisa memainkan bola dengan sangat baik dari belakang," tuturnya.

Herrera pun menambahkan bahwa meskipun musim lalu mereka telah memenangkan 3 trofi, namun pada musim ini dirinya optimistis bahwa timnya akan berusaha keras untuk mencapai sesuatu yang lebih.

"Saya tahu tidak mudah melakukan apa yang kami lakukan musim lalu karena kami memenangkan tiga piala, tapi kami akan mencoba yang terbaik," tambah Herrera.

"Saya pikir kami berada di saat yang tepat, klub berada pada saat yang tepat, kami memiliki pemahaman yang baik dengan manajer, jadi saya sangat optimis untuk musim ini," pungkasnya.

 

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-sebut-mu-sedang-dalam-performa-terbaiknya
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini