Herrera Puji Taktik Solskjaer Saat MU Taklukan Tottenham

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Jan 2019, 19:06 WIB
Herrera Puji Taktik Solskjaer Saat MU Taklukan Tottenham

Ander Herrera (Charlotte Wilson/Offside/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Ander Herrera, memberikan pujian bagi Ole Gunnar Solskjaer atas taktik jitunya saat MU berhasil menaklukan Tottenham Hotspur. Herrera mengakui jika sang pelatih memang melakukan sedikit perubahan strategi yang membuat mereka mampu mengamankan tiga poin penting.

Manchester United sendiri berhasil melewati ujian berat saat tandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, MU berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis berkat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford yang memanfaatkan umpan panjang dari Paul Pogba.

Herrera lantas memberikan pujian bagi sang manajer atas taktik jitunya yang membuat Setan Merah berhasil mengamankan tiga poin penting. Diakui Herrera, Solskjaer sebelum laga dimulai memang memberikan instruksi untuk melakukan operan panjang antar sisi lapangan untuk menemukan ruang. Strategi itu nyatanya berhasil lantaran proses terjadinya gol Rashford dimulai dengan skema tersebut.

"Manajer memberi tahu kami di awal pertandingan bahwa kami akan sulit untuk melakukan umpan pendek," ujar Herrera dilansir dari Tribal Football.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa akan lebih mudah bagi kami untuk mengganti strategi permainan dan melakukan operan bola antar sisi lapangan nyaris tanpa melihat karena disitulah kami bisa menemukan ruang."

"Kami berhasil mencetak gol dengan cara seperti itu, jadi kami sangat berterimakasih atas strategi jitunya," pungkas Herrera.

Berkat kemenangan tersebut, kini MU memiliki poin yang sama dengan Arsenal di peringkat lima yakni 41 poin. Sementara jarak dengan Chelsea di posisi empat hanya terpaut enam angka saja.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Ander Herrera, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-puji-taktik-solskjaer-saat-mu-taklukan-tottenham
1434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini