Herrera Isyaratkan Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mei 2020, 11:05 WIB
Herrera Isyaratkan Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG

Kylian Mbappe dan Neymar (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengisyaratkan dua rekannya yakni Kylian Mbappe dan Neymar akan tetap bertahan di musim depan. Herrera juga mengklaim baik Neymar dan Mbappe masih semangat untuk menjalankan proyek jangka panjang yang tengah dibangun oleh Les Parisiens.

Spekulasi terkait masa depan Mbappe dan Neymar hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang terus diperbincangkan. Meski masih terikat kontrak dengan durasi cukup panjang di Parc des Prince, namun tetap saja kedua pemain tadi dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar.

Misalnya saja seperti Mbappe. Hingga kini dia dikabarkan masih menjadi target utama Real Madrid. Hal itu tak terlepas dari kekaguman entrenador Zinedine Zidane kepada pemain yang sukses membawa timnas Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018 yang lalu tersebut. Sementara Neymar, masih diinginkan oleh Barcelona.

Menanggapi terkait spekulasi terkait kedua pemain tersebut, Herrera lantas mengklaim keduanya pada musim depan akan tetap bertahan di PSG. Herrera bahkan menyebut Neymar dan Mbappe masih antusias untuk menjalankan proyek jangka panjang yang kini tengah dibangun oleh Les Parisiens.

"Mbappe dan Neymar masih di PSG dan terlebih lagi dengan situasi seperti saat ini," ujar Herrera kepada COPE.

"Sebelum karantina wilayah diberlakukan, saya sempat makan malam dengan Neymar. Dia sangat terlibat dalam proyek ini. Dia mengatakan bahwa dirinya tak pernah sebahagia seperti saat ini di Paris."

"Proyek PSG dirancang sedemikian rupa sehingga keduanya memiliki peran yang sangat penting di dalamnya," tutup Herrera.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Neymar, Kylian Mbappe

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini