Herrera Desak Valdes Untuk Segera Tinggalkan United

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Nov 2015, 21:13 WIB
Herrera Desak Valdes Untuk Segera Tinggalkan United

Valdes dinilai harus segera tinggalkan Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mendesak rekan setimnya, Victor Valdes, untuk segera meninggalkan klub bulan Januari nanti demi meningkatkan karirnya.

Pemain berusia 33 tahun ini, Valdes, gabung dengan The Red Devils pada bulan Januari lalu, namun ia baru tampil dalam dua pertandingan sejak saat itu dan bahkan ia belum pernah disertakan dalam skuad di musim ini. Pemain yang pernah memenangkan Piala Dunia bersama timnas Spanyol sempat digosipkan hengkang musim panas lalu setelah menolak bermain untuk tim muda klub. Sejak saat itu, ia tidak pernah lagi muncul di bangku cadangan The Red Devils, kini Herrera mendesaknya untuk segera meninggalkan klub.

"Saya rasa dia masih salah seorang kiper terbaik di dunia dan saya rasa sebelum didera cedera dia adalah yang terbaik di dunia dan dia bekerja keras untuk kembali ke performa tersebut. Hubungannya dengan manajer adalah urusan mereka, saya tidak berhak mengomentarinya. Saya berbicara tentangnya sebagai rekan setim dan teman. Saya yakin ia akan kembali seperti ia dulu. Saat bursa transfer bulan Januari dibuka, dia akan mencari tim untuk membuktikan hal itu. Orang-orang yang memiliki target selalu mewujudkannya dan terutama ketika mereka memiliki kemampuan seperti Valdes." ucap Herrera kepada Daily Star.

Masa depan Valdes tengah menjadi spekulasi dalam beberapa bulan terakhir dengan adanya beberapa tim yang tertarik padanya. Bulan lalu, Daily Star mengabarkan bahwa ia akan tetap di Premier League, seiring dengan rencana Newcastle United untuk memboyongnya karea Tim Krul didera cedera yang akan membuatnya menepi hingga akhir musim.

Artikel Tag: Victor Valdes, Manchester United, Ander Herrera, Newcastle United, Tim Krul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-desak-valdes-untuk-segera-tinggalkan-united
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini