Herrera Bela Performa Messi dalam Musim Debutnya di Ligue 1

Penulis: Dwi Prima
Senin 27 Jun 2022, 16:48 WIB
Herrera Bela Performa Messi dalam Musim Debutnya di Ligue 1

Ander Herrera / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Lionel Messi tetap menjadi pesepakbola terbaik sepanjang masa di mata rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Ander Herrera, yang mengatakan bahwa pemain Argentina itu masih memberikan hal baik bagi PSG.

Messi pindah dari Barcelona musim panas lalu ke Parc des Princes, dan menambahkan mahkota domestik lainnya ke resumenya dengan gelar juara di liga papan atas Prancis.

Tetapi dibandingkan dengan penampilannya yang luar biasa dalam mencetak gol di Camp Nou, pemain berusia 35 tahun itu gagal meniru performa mencetak golnya, hanya membukukan 11 gol dalam 37 penampilan - tetapi Herrera merasa bahwa satu musim di bawah ekspektasi seharusnya tidak menjadi penilaian atas kemampuannya.

“Anda meminta 50 gol per musim,” kata Herrera kepada AS. “Dari sana, jika dia tidak mencetak gol, orang-orang berbicara.

“Kita juga tidak boleh lupa bahwa Leo memiliki rekor sepanjang masa di Ligue 1, dia telah membentur tiang 10 kali! Jika dia mencetak 10 gol lagi, itu akan menjadi musim yang sangat bagus untuk Leo.

"Tapi bagi saya, dia adalah yang terbaik sepanjang masa, tanpa diskusi apapun. Sekarang saya lebih mengagumi dia karena bagaimana dia mengatur kehidupan sehari-harinya dengan kerendahan hati total, dan selalu hadir dengan senyuman."

Sebagai pengganti pemain Argentina, PSG meraih kembali gelar Ligue 1 berkat Kylian Mbappe, dan keputusan pemain internasional Prancis untuk menolak pindah ke Real Madrid demi kontrak baru di ibukota Prancis telah menjadi salah satu kisah olahraga tahun ini.

Kemitraan yang berkelanjutan antara kedua pemain ini hanya akan menguntungkan pemain muda Prancis itu kata eks MU, yang menambahkan: "Kylian bisa mendapatkan banyak pelajaran dari Leo. Dia akan menempatkan bola di tempat yang tepat dan dengan kecepatannya, dia akan menyergapnya."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Ander Herrera, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-bela-performa-messi-dalam-musim-debutnya-di-ligue-1
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini