Hernandez Puas Milan Jawab Keraguan dan Berterima Kasih Ke Dua Sosok Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 23 Mei 2022, 22:50 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez menanggapi pihak-pihak yang meragukan AC Milan dalam perburuan Scudetto sekaligus berterima kasih kepada Stefano Pioli dan Paolo Maldini.

Rossoneri memasuki pertandingan dengan menyadari bahwa satu poin dari Sassuolo bakal cukup membawa mereka mengakhiri Serie A musim ini di atas rival sekota Inter. Akan tetapi, memasuki turun minum, mereka justru memastikan misi mereka tuntas tak peduli hasil yang diraih tetangga mereka di San Siro.

Rafael Leao sekali lagi menunjukkan seluruh kualitas eksplosifnya dengan dua kali memberikan umpan yang sukses dituntaskan Olivier Giroud sebelum Franck Kessie membawa Milan unggul 3-0 pada babak pertama yang bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.

Hernandez lantas diwawancarai oleh Sky Italia dan mengungkapkan kepuasannya setelah Rossoneri sukses membungkam pihak-pihak yang meragukan mereka dalam perburuan gelar, bahkan timnya pun dianggap sebagai underdog di bawah Nerazzurri.

"Kami selalu meyakininya, kemudian ada orang-orang yang berbicara, bahwa Inter favorit.... Sekarang, saya ingin melihat yang mereka katakan. Saya sangat senang, kami harus terus seperti ini," ujarnya.

Soal semua orang membicarakan Nerazzurri, pemain internasional Prancis tersebut menambahkan: "Kami menang untuk itu. Sekarang siapa juaranya? Kami."

Hernandez juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Pioli dan Maldini yang sangat berjasa dalam kariernya sebagai pemain hingga menjadi salah satu full-back terbaik di Eropa.

"Dia [Pioli] adalah pelatih yang luar biasa, dia telah mengubah saya sebagai pribadi dan sebagai pemain. Terima kasih juga kepadanya kami memenangkan Scudetto ini," tuturnya.

Terkait sang direktur teknis, bek kiri 24 tahun tersebut menyatakan: "Apa yang ia katakan kepada saya di Ibiza tetap antara saya dan dia. Saya berterima kasih kepadanya atas segalanya. Paolo Maldini, dia menyapa saya dan memberitahu bahwa saya adalah pemain yang sangat kuat."

Artikel Tag: Hernandez, Maldini, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-puas-milan-jawab-keraguan-dan-berterima-kasih-ke-dua-sosok-ini
4024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini