Hernandez Mulai Dilirik Sejumlah Raksasa Eropa, Milan Siaga Satu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 23:35 WIB
Hernandez Mulai Dilirik Sejumlah Raksasa Eropa, Milan Siaga Satu

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah siaga satu setelah bek sensasional mereka, Theo Hernandez, telah mulai diminati sejumlah klub papan atas Eropa.

Menyusul penampilan fantastis di musim perdananya bersama Rossoneri, tentu saja dalam hal performa individu, Hernandez kini menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti. Kendati demikian, raksasa Serie A jelas tidak ingin menjual bintang mereka.

La Gazzetta dello Sport edisi Kamis (9/4) kemarin telah mengupas mengenai situasi pemain internasional Prancis yang bergabung Milan dengan tebusan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dari Real Madrid musim panas kemarin. Meski kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2024 mendatang, pihak klub tampaknya sudah perlu waspada.

Dengan torehan lima gol dan dua assist di Serie A musim ini, sejumlah klub papan atas pun mulai memantau Hernande. Tentu saja keputusan akhir akan bergantung pada Il Diavolo, namun jika ada tawaran fantastis yang masuk, segalanya bisa saja terjadi.

Menurut kabar dari Marca, Barcelona bahkan siap menguji resolusi Rossoneri dengan mengajukan tawaran untuk membidik bek kiri 22 tahun tersebut. Selain itu, raksasa Liga Inggris Manchester City dan Manchester United, plus Paris Saint Germain dan rival Serie A Juventus juga tertarik melakukan langkah yang sama. Karenanya, jika tidak berhati-hati, San Siro akan kehilangan salah satu bintang berharga mereka.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini