Hernandez Ingin Bertahan di Milan, Perpanjangan Kontrak Siap Mengikuti

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 19:33 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez dikabarkan ingin bertahan di AC Milan dengan klub siap memperpanjang kontraknya sebagaimana yang mereka lakukan terhadap beberapa pemain kunci mereka.

Hernandez sempat menerima beberapa kritik atas performanya dalam beberapa pertandingan terakhir sebelum menunjukkan tanda-tanda bangkit saat membawa timnya meraih kemenangan atas Empoli pada giornata 19 Serie A sebelum jeda natal kemarin.

Pemain internasional Prancis tersebut memang mengalami penurunan performa sejak terjangkit COVID-19 awal Oktober 2021 lalu, padahal sebelumnya ia tampil begitu fantastis pada awal-awal musim ini hingga mengantarkan Milan memuncaki klasemen sementara Serie A bersama Napoli.

Harapannya, liburan natal beberapa waktu lalu bisa membantunya menyegarkan kembali fisik dan mental full-back 24 tahun tersebut untuk kembali menemukan performa terbaiknya, dan kado manis terkait kontraknya pun tampaknya tak lama lagi bakal mengikuti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet asal Spanyol AS, mantan bintang buangan Real Madrid tersebut ingin bertahan di klub untuk jangka waktu lama. Negosiasi terkait pembaharuan kontraknya bahkan dikabarkan telah dimulai beberapa waktu lalu dengan Rossoneri diketahui sudah mengajukan tawaran mereka kepada agennya.

Hernandez sangat bahagia di San Siro mengingat ia bisa mendapatkan dukungan penuh baik dari Stefano Pioli maupun manajemen Milan. Tak lama lagi ia mungkin akan memberikan jawaban atas tawaran yang disodorkan kepadanya dan mengikatkan masa depannya di klub.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-ingin-bertahan-di-milan-perpanjangan-kontrak-siap-mengikuti
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini