Hernandez Ingin Bertahan di AC Milan, Siap Gelar Negosiasi Kontrak Baru?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Mei 2021, 21:33 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Theo Hernandez dikabarkan ingin bertahan bersama AC Milan meski diminati klub-klub asing, dengan negosiasi pembaharuan kontraknya kemungkinan akan dimulai dalam waktu dekat ini.

Hernandez telah berhasil menjadi salah satu pilar dari skuat masa depan Rossoneri sejak kedatangannya ke klub dari Real Madrid pada musim panas 2019 kemarin,  meskipun ia direkrut hanya dengan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Pemain asal Prancis tersebut pun telah memberikan banyak kontribusi vital musim ini, termasuk bracenya yang mengamankan poin penting melawan Parma dan gol kemenangan pada menit-menit akhir ke gawang Lazio untuk memastikan Milan tetap memuncaki klasemen hingga akhir tahun kemarin,dan meskipun ia sempat kesulitan menemukan performa terbaik sepanjang 2021 ini, raksasa Serie A sejauh ini terus mempercayainya. Ia merupakan simbol proyek terjangkau klub, muda dan memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh lagi ke depannya.

Masa depan Hernandez pun tampaknya ditakdirkan tetap bersama Rossoneri. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, banyak klub yang menaruh minat terhadap bek 22 tahun tersebut, khususnya dari luar Italia, namun ia bertekad tetap membela klub selam mungkin. Tak menutup kemungkinan pada akhir musim nanti ia akan ditawari perpanjangan kontrak meskipun kerjasamanya dengan raksasa Serie A saat ini baru akan berakhir pada 2024 mendatang, yang menunjukkan betapa besar kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-ingin-bertahan-di-ac-milan-siap-gelar-negosiasi-kontrak-baru
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini