Hernandez Gemilang, Milan Bakal Diserbu Sejumlah Raksasa Eropa

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jan 2020, 22:40 WIB
Hernandez Gemilang, Milan Bakal Diserbu Sejumlah Raksasa Eropa

Theo Hernandez (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Transfer: Sejumlah tawaran besar dari klub-klub elite Eropa diperkirakan akan berdatangan untuk Theo Hernandez yang tentunya bakal menjadi ujian bagi pemilik AC Milan.

Hernandez mendarat ke Rossoneri dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas kemarin setelah upaya personal dari Paolo Maldini untuk meyakinkannya bergabung klub, dan dalam waktu enam bulan ia sudah membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak total lima gol di semua kompetisi. 

Carlo Pellegatti pun turut angkat bicara mengenai posisi bek kiri Milan dalam sebuah editorial untuk Calcio Mercato dengan mengklaim bahwa salah satu prioritas Il Diavolo saat ini adalah mencari pengganti Ricardo Rodriguez, yang kemungkinan besar bakal hengkang Januari ini demi mengamankan posisinya di tim nasional Swiss jelang bergulirnya Piala Eropa 2020 musim panas mendatang.

Kendati demikian, serbuan dari klub-klub top Eropa diklaim bakal segera dimulai untuk Hernandez, yang tentunya akan memberikan indikasi besar atas tekad Elliott Management dari bagaimana mereka merespon tawaran-tawaran tersebut.

Di sisi lain, untuk kandidat pengganti Rodriguez, besar kemungkinan Milan bakal kembali membidik Mitchel Bakker, yang saat ini membela Paris Saint-Germain namun mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain.

Bek 19 tahun jebolan akademi Ajax tersebut kemungkinan dapat mendarat ke San Siro dengan harga yang sangat murah sekitar 500,000 euro atau setara Rp8 miliar.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

13441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Etho
Etho
18 Januari 2020 22:59
Jgn biarkan Hernandes di jual, walapun ditawari harga tinggi. Hernandes sangat penting bagi Milan & Fans.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa