Hernan Crespo: Lautaro Punya Mentalitas dan Kepribadian yang Baik

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Okt 2020, 19:30 WIB
Hernan Crespo puji Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Meski usianya masih sangat muda, mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo menilai Lautaro Martinez punya mentalitas dan kepribadian yang sangat baik.

Mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo sangat yakin jika Lautaro Martinez punya segala hal yang dibutuhkan untuk jadi striker masa depan bagi Inter. Menurutnya dia memiliki mentalitas dan kepribadian yang sangat baik.

“Lautaro bermain di tim papan atas Eropa dan ini pasti membuatnya bangga. Saya pikir dia memiliki mentalitas dan kepribadian yang memungkinkan dia menjadi striker Inter selama bertahun-tahun,” ujar Crespo seperti dikutip dari outlet berita Italia FCInterNews.

“Mengingat perubahan besar yang telah ia alami dalam karirnya, mulai dari Racing Club menuju Inter dan mengambil lompatan besar dalam hidup, setelah tahun pertamanya sebagai starter, demi dirinya dan untuk Inter, saya merekomendasikan kontrak jangka panjang.” pungkasnya.

Lautaro telah memulai musim Serie A musim 2020/21 dengan baik. Pemain 23 tahun tersebut telah mencetak tiga gol. Musim lalu, Lautaro mencetak 21 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Saat ini Inter sedang berusaha untuk mengikat Lautaro dengan kontrak jangka panjang. Mantan pemain Racing Club tersebut masih punya sisa kontrak hingga tahun 2023, dan Inter berencana untuk memperpanjangnya hingga tahun 2025.

Selain itu, pihak klub pun sedang berusaha untuk menaikkan klausul rilisnya menjadi 175 juta Euro, plus detail kecil lainnya yang akan membuat pemain kelahiran Bahía Blanca, Argentina tersebut sulit dibajak oleh klub lain, terutama oleh Juventus.

Artikel Tag: Hernan Crespo, Inter Milan, Lautaro Martinez

934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini