Here We Go! Ousmane Dembele Gabung PSG Senilai 50 Juta Euro

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Agu 2023, 11:18 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele menuju PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano telah memastikan kepergian Ousmane Dembele dari Barcelona, menuju Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 50 juta euro.

Kabar itu dibeberkan sang pewarta asal Italia melalui cuitannya di Twitter pada Kamis (3/8) malam kemarin WIB, dengan tes medis sudah dipesan dan kontrak hingga Juni 2028 yang telah disiapkan.

Romano mengatakan bahwa penandatanganan kontrak akan dilakukan pada hari Sabtu (5/8) esok, dan nilai transfernya adalah 50 juta euro.

Sebelumnya, kepergian Dembele ke PSG memang sudah diharapkan untuk terlaksana, setelah kedua belah pihak dilaporkan mencapai kesepakatan mengenai kontrak berdurasi lima tahun pada pekan lalu.

PSG bisa merekrutnya dengan nilai transfer 50 juta euro yang diaktifkan lewat klausul rilis sang pemain bersama Barcelona. Namun, nilai tersebut hanya valid hingga 31 Juli 2023 lalu.

Mulai 1 Agustus 2023, nilai klausul Ousmane Dembele meningkat dua kali lipat menjadi 100 juta euro. Meski begitu, Romano mengklaim bahwa klausul rilis itu telah diaktifkan secara privat pada hari Senin (31/7) lalu seharga 50 juta euro.

Les Parisiens mendatangkan Dembele seiring dengan keputusan mereka untuk menjual Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Dembele bersama Barca sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan. Selagi La Blaugrana telah mengajukan perpanjangan kontrak, namun pihak sang pemain dikabarkan tidak puas dengan gaji yang ditawarkan oleh pihak klub.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/here-we-go-ousmane-dembele-gabung-psg-senilai-50-juta-euro
4081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini