Here We Go! Julian Alvarez Segera Merapat ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jan 2022, 10:23 WIB
Striker River Plate, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Alejandro Pagni/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, memgonfirmasi bahwa Manchester City telah mencapai kata sepakat dengan Rivel Plate terkait transfer Julian Alvarez. Kabarnya City menebus Alvarez dengan mahar 300 miliar Rupiah.

Dalam beberapa pekan terakhir nama striker River Plate, Julian Alvarez, kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub Eropa. Hal itu karena Alvarez dianggap sebagai salah satu penyerang yang memiliki masa depan yang cerah usai menunjukkan ketajamannya di sepanjang tahun 2021 yang lalu.

Belakangan, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Man City telah berhasil mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Alvarez. Mereka menebus sang penyerang dengan harga 18,5 juta Euro atau setara dengan 300 miliar Rupiah. Bukan hanya itu, Alvarez juga akan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Meski demikian, Alvarez tidak akan langsung bergabung dengan Man City. Sang pemain rencananya akan dipinjamkan terlebih dahulu selama setengah musim di klub lamanya.

"Julian Alvarez ke Manchester City dari River Plate, telah rampung dan ‘here we go!’," tulis Romano di akun Twitter miliknya.

"Kesepakatan telah dikonfirmasi seperti yang diduga pekan lalu. Biaya €18,5 juta dibayarkan kepada River termasuk bonus/pajak. Julian akan meneken kontrak lima tahun."

"Transfer itu sekarang tuntas - Alvarez bakal menetap di River Plate dengan status pinjaman hingga Juli," pungkasnya.

Sebelum memutuskan untuk mendatangkan Alvarez, Man City sempat dihubungkan dengan beberapa striker seperti Harry Kane [Tottenham Hotspur] dan Dusan Vlahovic [Fiorentina]. Namun untuk mendatangkan dua pemain tersebut dirasa terlalu rumit sehingga mereka memutuskan untuk menggaet Alvarez.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, river plate, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/here-we-go-julian-alvarez-segera-merapat-ke-manchester-city
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini