Here we go! Chelsea dan Inter Capai Kesepakatan Pinjaman Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jun 2022, 06:42 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk membuat Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman musim panas ini.

Pemain internasional Belgia itu menemui kesulitan pada kampanye pertamanya sejak kembali berseragam The Blues, menyusul kepindahannya senilai 97,5 juta pounds (Rp1,7 triliun) pada Agustus tahun lalu.

Romelu Lukaku hanya menjaringkan 15 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi pada 2021-22 lalu dan sempat membuat kegaduhan dengan wawancaranya bersama media asal Italia, di mana ia secara terang-terangan mengaku tak bahagia di bawah Thomas Tuchel serta ingin kembali secepatnya ke Inter.

Dan tampaknya striker berusia 29 tahun itu kini berhasil mendapatkan keinginannya untuk pulang ke San Siro.

Dilansir dari The Athletic, Chelsea dan Inter Milan dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pinjaman senilai 8 juta euro (Rp120 miliar) plus bonus. Dikatakan juga bahwa Lukaku sepakat untuk memotong gajinya demi pindah ke Italia lagi.

Laporan itu diperkuat oleh pernyataan dari pakar transfer, Fabrizio Romano. Ia mengatakan di akun Twitter-nya, “Romelu Lukaku kembali ke Inter, here we go dan akan dikonfirmasi! Kesepakatan penuh sekarang akan ditandatangani untuk pinjaman hingga juni 2023, biaya pinjaman€8 plus add-on. #CFC #Inter.”

Lebih lanjut Romano mengungkapkan bahwa dalam kesepakatan tersebut tak ada opsi untuk membelinya secara permanen.

“Gaji Lukaku akan berada di angka 8 juta euro. TIDAK ada opsi belu atau klausul kewajiban lainnya. Bonus tambahan terkait dengan kinerjanya di tim.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/here-we-go-chelsea-dan-inter-capai-kesepakatan-pinjaman-romelu-lukaku
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini