Henry Ingatkan PSG: Jangan Lepas Georginio Wijnaldum ke Arsenal!

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 16:45 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan The Gunners terhadap gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum. Henry mengingatkan Les Parisiens untuk tak terburu-buru melepas pemain asal Belanda tersebut.

Georginio Wijnaldum merupakan salah satu dari lima nama besar yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Les Parisiens mendatangkan sang pemain secara gratis setelah kontraknya di Liverpool tak diperpanjang.

Kedatangan pemain asal Belanda itu awalnya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini tengah PSG. Namun pada kenyataannya, Wijnaldum kesulitan untuk tampil reguler dalam daftar starting XI. Di sepanjang musim ini, pemain berusia 31 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol dan 1 assist. Namun sebagian dari penampilannya tersebut dia mulai dari bangku cadangan. Kondisi tersebut sempat diakui oleh Wijnaldum membuatnya kurang bahagia.

Belum lama ini muncul kabar di mana Arsenal diklaim tertarik untuk membawa Wijnaldum kembali ke Premier League di awal tahun 2022. Namun Thierry Henry justru mengingatkan PSG untuk tak terburu-buru melepas Wijnaldum ke tim arahan Mikel Arteta tersebut. Henry menilai terlalu cepat untuk menyebut Wijnaldum sebagai pemain yang gagal.

"Dia bukan pemain yang buruk," ujar Henry seperti dilansir dari Tribal Football.

"Anda tidak bisa dikatakan bermain buruk hanya dalam waktu dua bulan. Saya melihat penampilannya bersama timnas Belanda, dia masih bermain bagus. Yang dia butuhkan hanya struktur permainan yang cocok dengannya."

"Pemain seperti itu membutuhkan struktur yang jelas," pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Arsenal, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henry-ingatkan-psg-jangan-lepas-georginio-wijnaldum-ke-arsenal
3421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini