Henry Benar Kylian Mbappe Memang Lebih Baik Daripada Erling Haaland

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Sep 2022, 05:50 WIB
Henry Benar Kylian Mbappe Memang Lebih Baik Daripada Erling Haaland

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Wartawan Prancis, Nabil Djellit mendukung klaim Theyry Henry bahwa bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe lebih baik daripada Erling Haaland dalam satu aspek permainan.

Henry sebelumnya mengklaim bahwa kedua pemain tersebut adalah pencetak gol yang menakjubkan, pemenang Piala Dunia bersama Prancis adalah pemain kreatif yang lebih baik daripada penyerang Manchester City.

Mbappe dan Haaland adalah dua pemain yang menonjol di antara sekelompok superstar baru yang akan datang. Kedua pemain tersebut mencetak dua gol untuk tim masing-masing dalam pertandingan Liga Champions pada Matchday 1.

Oleh karena itu, perdebatan tentang siapa pemain yang lebih baik telah muncul kembali.

Djellit menggemakan klaim Henry saat dia memberi tahu L'Equipe du Soir: "Bagi saya, Haaland adalah pemain permukaan yang bisa mengambil bola, bermain dalam satu sentuhan. Dengan Dortmund dalam transisi, dia datang dan melakukan tugasnya, tetapi Mbappe memang lebih kreatif karena dia tidak sering melakukan area yang sama.

"Dia mengambil bola, pergi ke samping, dia bisa menjebak lawan, dia bisa menggiring bola. Saya ingat bahwa musim lalu, dia adalah pengumpan terbaik di Ligue 1. Dia juga pandai dalam penciptaan peluang."

Keduanya telah memulai dengan awal yang menakjubkan untuk klub mereka musim ini. Pemain Prancis itu telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan untuk PSG di berbagai kompetisi.

Haaland, sementara itu, pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester City selama jendela transfer musim panas. Dalam delapan pertandingan untuk The Cityzens, pemain Norwegia itu telah mencetak 12 gol.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henry-benar-kylian-mbappe-memang-lebih-baik-daripada-erling-haaland
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini